KABUPATEN PATI MENJADI TUAN RUMAH JAMBORE SATPOL-PP SE-JAWA TENGAH

Daerah1425 Dilihat
Kabupaten Pati menjadi tuan rumah Jambore Satpol-PP tingkat Provinsi Jawa Tengah yang di buka langsung oleh Sekertaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Sri Puryono , di Agro Wisata Jolong , Kamis ( 25 / 7 )

Pati , www.suarahukum-news.com – Kabupaten Pati hari ini menjadi tuan rumah Jambore Satpol-PP tingkat Provinsi Jateng. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan dari tanggal 25 Juli hingga 27 Juli 2019 di Agro Wisata Jollong Desa Sitiluhur Kecamatan Gembong Kabupaten Pati. ( 26 / 7 )

Jambore dibuka oleh Sekda Provinsi Jateng Sri Puryono yang menjadi inspektur upacara mewakili Gubernur Jateng.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto hadir bersama Forkopimda Kabupaten Pati.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekda Provinsi Jateng menyatakan harapannya terkait pelaksanaan Jambore Satpol PP yang diikuti oleh perwakilan Satpol PP se-Jateng ini.

” Semoga kegiatan ini dapat menciptakan suasana gembira, guyub, rukun, penuh keakraban, perdamaian serta persatuan diantara para peserta “,terang Sekda Provinsi Jateng.

Ia pun berharap Jambore ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan ketrampilan, skil maupun kemampuan serta mampu menanyakan kepekaan, kepedulian dan empati anggota Satpol PP.

Sri Puryono juga berharap Satpol PP dapat terus mempertahankan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

” Satpol PP saat ini harus semakin humanis dan profesional “, ujarnya saat ditemui media.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto sebagai Kepala Daerah yang ditunjuk sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Sekda Provinsi Jateng.

Tak lupa ia pun menyampaikan apresiasinya kepada Kasatpol PP Provinsi Jateng atas dipilihnya Agro Wisata Jollong sebagai lokasi terlaksananya Jambore Satpol PP tingkat Jateng.

” Saya sungguh mengapresiasi bahwasanya Kabupaten Pati dipilih menjadi tuan rumah, dan panitia juga telah memilih Agro Wisata Jollong sebagai lokasi terselenggaranya Jambore ini “, pungkasnya.

( Red / Ptr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *