KISAH IRONIS IBU DAN ANAK MENINGGAL DUNIA YANG TAK DI KETAHUI OLEH PIHAK KELUARGA

Seputar Peristiwa1201 Dilihat
Pihak Kepolisian melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara pada hari Jumat ( 14 / 12 ) sekitar pukul 13 . 30 wib di lokasi kejadian Jl.Pangeran Sudirman No.85 kampung Saliyan Kelurahan Pati Lor .  atas meninggalnya ibu dan anak yang diduga sudah berhari-hari lamanya , dan tak di ketahui oleh pihak keluarga .

Pati , www.suarhukum-news.com – Pada hari jumat ( 14 / 12 ) sekitar pukul 13.30 Wib lebih tepatnya berada di Jl. Pangeran Sudirman RT 01 / 02 , No 85 Kampung Saliyan Kelurahan Pati Lor Kecamatan Pati Kabupaten Pati , telah di gemparkan dengan penemuan mayat seorang Ibu dan anak dalam satu rumah . ( 14 / 12 )

Penemuan mayat diduga satu keluarga antara ibu dan anak bermula saat Agung Busono Bin Kasiono, Wakil ketua RT mendatangi rumah korban karena perintah dari Pak RT Bambang Totok Susilo karena dari pihak RM. Nojorono mencari keberadaan Korban karena sudah lama tidak masuk kerja dari tanggal 12 November 2018, kemudian Pak Agung mendatangi TKP dengan masuk pintu pagar dengan melompat untuk memastikan didalam rumah dengan mengintip setelah melihat bahwa yang di cari sedang duduk di kursi dalam sudah keadaan tidak bernyawa kemudian melaporkan kepada Ketua RT dan karyawan Nojorono lalu mereka datang ke TKP untuk memastikan, kemudian Pak RT dan karyawan Nojorono melaporkan kepada Satpam Bank Mega Pati dan melaporkan ke Polres Pati.

Setelah dari pihak kepolisian mendapatkan laporan dengan kejadian tersebut selanjutnya di lakukan proses identifikasi oleh pihak berwenang di antaranya Dr. Luther Selawa dan Kuswati S dari Puskesmas Pati 1 , Dokpol Polres Pati , Inafis Polres Pati , KSPKT Polres Pati , Polres Pati , Polsek Pati dan Kodim 0718 Pati .

Dari hasil identifikasi di ketahui bahwa identitas korban berinisial ” SK ” laki -laki (52 Tahun) alamat kampung . Saliyan Kelurahan. Pati Lor Kec. Pati Kab. Pati, Kristen, Pegawai di RM. Noroyono Kudus, di ketahui sebagai anak Kandung dari ibu yang berinisial ” ST ” dan seorang perempuan yang di ketahui berinisial ” ST ” Perempuan ( 78 Tahun ) , alamat Kampung saliyan Kelurahan. Pati Lor Kec. Pati, Kab. Pati, Kristen, Pekerjaan Pedagang di ketahui sebagai ibu Kandung laki-laki yang berinisial ” SK ”

Kondisi saat di temukan ialah bahwa Korban 1 yang berinisial ” SK ” (Anak) Jenazah diketemukan di ruang tamu posisi duduk dikursi plastik hijau berkacamata, memakai baju hitam celana, pendek putih, memakai sendal, kulit menghitam, mengering, terdapat cairan yang sudah kering, tulang tengkorak terlihat, bola mata hancur, mempunyai riwayat penyakit radang sendi dan ditemukan kursi roda beserta Krek Leter U (alat bantu jalan).

Selanjutnya Korban 2 yang berinisial ‘ ST ” (Ibu) , ditemukan di sela antara WC dan tembok posisi terlentang tanpa baju, kaki terlipat, ditemukan baju, handuk tergantung di kamar mandi, kulit sudah mengering menghitam seluruh tubuh, cairan kering, riwayat setrok serangan ke 2 , diperkirakan meninggalnya korban sekitar 1 bulan .

Dari hasil identifikasi telah di simpulkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan/penganiayaan . Selanjutnya sekitar pukul 15.30 korban dibawa di RS. Suwondo guna dilakukan pemulasaran kemudian di bawa ke yayasan Gotong royong untuk dilaksanakan pemakaman .

( Red / Tg )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *