Paripurna DPRD Pati, Nota Kesepakatan Propemda Tahun 2022 Disetujui

Advertorial802 Dilihat

Pati, www.suarahukum-news.com-Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati yang berlangsung pada hari Jumat (07/01) dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan Propemperda Tahun 2022.(08/01).

Diketahui bahwa, Dalam agenda rapat juga dilakukan tentang perubahan jadwal kegiatan anggota DPRD Kabupaten Pati.

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin selaku pimpinan rapat menyampaikan, jika dalam perubahan Propemperda Tahun 2022 ini ada penambahan terkait dengan perubahan Perda Pedagang Kaki Lima (PKL), Perubahan Perda Pariwisata, dan Percepatan Pembangunan Infrastruktur.

“Sebelumnya, sudah ada 13 Raperda dalam Propemperda Tahun 2022 ini. Jadi semuanya  ada 16 Raperda. Meliputi juga Raperda Inisiatif dari DPRD Kabupaten Pati,” jelas Ali Badrudin.

Selain itu, Dirinya juga menambahkan jika ditahun 2021 kemarin memang ditargetkan 17 Raperda rampung. Namun karena faktor pandemi Covid-19 dan lainnya, hanya tercapai 11 raperda. Sehingga akan diteruskan pada tahun ini.

“Dalam agenda terdekat ini juga akan dilakukan bedah raperda dan pengawasan dalam Daerah serta rapat-rapat koordinasi bersama OPD terkait di setiap Komisinya, untuk mengevaluasi ditahun 2021 kemarin dan tentunya untuk menyongsong ditahun 2022, Dengan memberikan saran serta masukan dalam pembahasannya,” pungkasnya.

 

 

 

(Red/Sh)