HUT PDI Perjuangan Ke-48,Ketua DPC Pati: Semoga Kedepan Lebih Baik untuk Rakyat dan Negara

HUT PDI Perjuangan Ke-48,Ketua DPC Pati: Semoga Kedepan Lebih Baik untuk Rakyat dan Negara

Pati, www.suarahukum-news.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) yang ke-48, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah, hari ini, Minggu(10/01) telah melaksanakan serangkaian kegiatan acara di kantor Sekretariat pengurus cabang setempat, Melalui via daring.(10/01)

Adapun peserta pada pelaksanaan virtual tersebut di ikuti sebanyak 800 peserta yang di kordinaikan oleh pengurus. Diantaranya 200 peserta diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati, Sementara 600 peserta, berasal dari seluruh pengurus DPC, Fraksi dan Ranting se-Kabupaten Pati.

Acara HUT PDI Perjuangan ke-48 tersebut, Mengusung tema”Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan”. Hal itu sengaja di ambil mengingat, peran serta Partai politik bergambar banteng tersebut sudah banyak memberikan kontribusi. Melalui kader-kader partainya yang ikut memberikan dedikasi dan sumbang sih pemikiran untuk memajukan Bangsa dan Negara.

“Di tengah masyarakat ini, tentunya kita harus bisa nguri-uri kebudayaan, dan bisa menjaga seluruh komponen budaya Bangsa ini,” Ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Ali Badrudin.

Adapun untuk kegiatan sosial, Lanjutnya, Nanti kita akan melaksanakan penghijauan dengan penanaman seribu pohon, membagikan masker, memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan lansia. Serta berbagi kepada sesama, seperti tukang becak, atau lainnya.

Disinggung soal pesan dari Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri di hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ke-48, Ali Badrudin juga menambahkan, Seperti disampaikan oleh beliau (Ketua Umum) melalui rapat virtual, pihaknya selalu memberikan suport dan dorongan semangat untuk selalu menjaga keutuhan bangsa dan negara. Melalui program yang pro rakyat.

“PDI Perjuangan harus hadir di Republik ini, Mengingat PDI sudah ada sejak 48 tahun lalu, Dari nama pertamanya masih PDI. Jadi pesan beliau adalah PDI Perjuangan harus benar-benar ada di tengah-tengah rakyat. Yang sedang dalam kondisi sulit, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti ini,” imbuh Ali Badrudin.

Selesai menggelar acara yang di laksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan cukup ketat dan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman). Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial di beberapa titik lokasi.

“Untuk kegiatan bakti sosial, Kita sudah membagi kegiatan di beberapa lokasi guna menghindari kerumunan,”pungkasnya.

 

(Red/Tg)

COMMENTS