oleh

Ketua DPC dan Seluruh Kader Partai Demokrat Kabupaten Pati, Tolak Tegas Isu KLB

Pati,www.suarahukum-news.com-Di terpa isu miring yang bertujuan untuk melengserkan kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara tegas di tolak oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto dan seluruh Kader Demokrat yang ada di Kota yang berjuluk Pati Mina Tani. Hal itu di sampaikannya saat menggelar jumpa pers, di kantor DPC PD Pati, Kamis (04/03/21) siang ini.(04/03).

“Kami dari seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, bersama dengan seluruh Fraksi Demokrat di DPRD Kabupaten Pati, serta seluruh para Kader dan para pengurus Ranting, secara tegas menolak isu KLB tersebut,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto, Kamis (04/03) yang di dampingi oleh seluruh kader Partai Demokrat Pati.

Penolakan terhadap isu KLB tersebut, juga di tuangkan dalam bentuk surat pernyataan yang di tanda tangani menggunakan materai sebagai bentuk keseriusan dan ketegasan dalam penolakan isu miring tersebut.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa, ada oknum yang tidak bertanggungjawab dengan sengaja telah memalsukan tanda tanganya dalam memberikan suaranya sebagai hak dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati.

“Saya tidak pernah menandatangani surat pernyataan dalam mewakili rencana kotor itu, maka hari ini saya buktikan secara tertulis dan dapat dipertanggung jawabkan bahwa saya secara tegas menolak isu KLB, bukan malah memberikan dukungan. Itu tidak benar. Sekali lagi saya sampaikan dari seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Pati menolak isu KLB,” tegasnya dengan nada mengobarkan semangat dan konsistensi yang tinggi atas penolakannya terhadap isu KLB.

Jika ada yang seperti itu (memalsukan tanda tangan), Masih Kata Joni Kurnianto, Maka akan berhadapan dengan tim Divisi Hukum dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati. Jelas ini perbuatan yang melawan hukum, karena dengan sadar dan sengaja telah memalsukan data identitas saya dalam keperluan dan rencana yang tidak baik.

“SBY adalah sosok penting dalam partai Demokrat, Sangat tidak pantas dan tidak layak jika beliau di tuduh tidak memiliki peran selama ini, Jika mau membuka mata dan hati lihat beberapa dekade tahun lalu, banyak sekali jasa beliau dalam membesarkan nama Partai,” tutur Joni Kurnianto yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati.

Pada kesempatan itu, Joni Kurnianto juga mengatakan, lagu mars dan bendera partai juga merupakan ciptaan dari SBY, bahkan ulang tahun Partai Demokrat juga berada di tanggal dan bulan yang sama dengan ulang tahun SBY. Maka jika ada kader yang menjelek-jelekkan SBY itu sama saja anak yang durhaka kepada orang tuanya.

“Sedangkan dalam kepemimpinan AHY, Elektabilitas Partai terus meningkat, semua arahan dan seluruh program nya sangat jelas dan sangat menyentuh masyarakat. Misalnya dalam hal Kemanusiaan untuk membantu para korban bencana di seluruh wilayah, yang sedang terkena musibah alam (bencana),” tandasnya.

 

(Red/Tg)

News Feed