Konsolidasi dengan DPD Partai Golkar, Ali Ridho Siap Berlaga di Pilkada Pati 

Politik229 Dilihat

Pati, www.suarahukum-news.com | Usai mengambil berkas dan blangko pendaftaran ke beberapa Parpol, Sabtu (29/06) Ali Ridho kembali lagi melakukan konsulidasi dengan pengurus DPD Partai Golkar, Kabupaten Pati sebagai pemantapan dirinya untuk mengikuti kontestasi politik diajang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten periode 2024-2029. (29/06)

Pada kesempatan itu, Desk Pilkada Partai Golkar, Kamari menyampaikan jika kedatangan Ali Ridho bersama tim sukses dan pendukungnya adalah untuk melakukan konsulidasi serta mengambil berkas pendaftaran sebagai Bacalon Wakil Bupati untuk mendampingi H. Sudewo.

“Disini, kami tidak menerima pendaftaran. Namun, ini adalah konsulidasi antara Ali Ridho (Bacalon Wakil Bupati Pati) bersama kami (Partai Golkar). Terkait penerimaan peserta Pilkada, hal itu adalah kewenangan ditingkat DPP,” ujarnya.

Sampai dengan hari ini, lanjut Kamari, untuk Ali Ridho berada di nomor urut 17 dari para Bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mengambil berkas dan formulir pendaftaran di kantornya.

Sementara itu, Ali Ridho saat dikonfirmasi awak media, pihaknya mengatakan bahwa dari beberapa partai politik yang ada, dirinya sudah meminta restu dan dukungan kepada Partai Gerindra, PKS, PKB, Nasdem, Golkar dan PPP dalam pencalonannya.

“Semoga dari partai yang sudah ada, senantiasa dapat memberikan restu dan dukungannya terhadap pencalonan saya sebagai wakil bupati untuk mendampingi H. Sudewo,” tandasnya.

 

 

 

(Red/Wr)