MILENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL , BUPATI HARAPKAN ANGKA KECELAKAAN BERKURANG

Bupati Haryanto dan jajaran Forkompinda Kabupaten Pati , ikut senam bareng di acara Milenileal Road Safety Festival yang di selenggarakan oleh Satlantas Polres Pati pada hati Minggu ( 11 / 3 ) di alun-alun Pati .

Pati , www.suarahukum-news.com – Kampanye pentingnya safety riding bertajuk ” Millennial Road Safety Festival ” yang di gelar oleh Satlantas Polres Pati , dan dipusatkan di Alun-alun Simpang Lima Pati pada hari Minggu (11/3) yang hadiri langsung oleh Bupati Pati Haryanto , Wakil Bupati Saiful Arifin , Sekretaris Daerah Suharyono beserta jajaran Forkompinda Pati . ( 11 / 3 )

Serangkaian kegiatan digelar dalam acara tersebut adalah untuk memeriahkan even yang menyasar kaum milenial di Kabupaten Pati . Dimulai dengan jalan santai , senam massal , freestyle dan aksi polisi cilik ( pocil ) turut memeriahkan acara yang diadakan untuk mendeklarasikan Millennial Road Safety .

Di acara tersebut , Bupati Pati Haryanto sangat mengapreasi kegiatan Millenial Road Safety Festival yang digelar di Kabupaten Pati , dirinya juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Pati khususnya untuk mengutamakan keselamatan , ketertiban dan kedisiplinan bagi para pengendara kendaraan dalam berlalu lintas , khususnya generasi milenial

Ribuan peserta jalan santai tampak membanjiri beberapa titik jalan protokol Kota Pati , pada hari Minggu ( 11 / 3 ) dalam acara Milenileal Road Safety Festival yang di selenggarakan oleh Satlantas Polres Pati .

Dengan digelarnya kegiatan ini, Bupati berharap dapat mewujudkan generasi milenial serta komunitas motor yang mengerti tentang tertib berlalu lintas serta bisa tercipta keamanan , ketertiban dan kelancaran lalu lintas . Tak lupa dalam kesempatan tersebut Bupati juga berharap agar Pemilu 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang bisa berjalan dengan adil , tentram , lancar dan damai . Selain itu pihaknya ( Bupati ) juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto , S.Ik beserta jajaranya yang telah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan tersebut .

” Event semacam ini tidak lain adalah agar mengedukasi masyarakat Kabupaten Pati sehingga kecelakaan bisa terkurangi , dan sudah barang tentu generasi penerus kita hidupnya bisa sehat , aman dan sejahtera ” pungkasnya

 

( Red / Tin )

Author: suarahukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.