SINERGITAS KORAMIL 21 KODIM 0718 PATI DENGAN WARGA DALAM MEMBANTU EVAKUASI POHON TUMBANG DI JL.PATI-TAYU KM 11

Sinergitas Jajaran Koramil 21 Kodim 0718 Pati dalam evakuasi pohon tumbang di Jl.Pati-Tayu km 11 .

Pati , www.suarahukum-news.com – Tingginya Curah hujan yang terjadi pada hari Minggu ( 27 / 1 ) mengakibatkan pohon tumbang di Jl.Pati – Tayu Km 11 lebih tepatnya yang berada di depan Apotek Ultima Desa Trangkil Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati , lebih kurang pada pukul 06 . 15 Wib , akibat dari pohon tumbang tersebut mengakibatkan kemacetan beberapa saat karena ruas jalan terhalang oleh batang dan ranting .

Koramil 21 Kodim 0718 Pati yang mendapatkan laporan dari warga setempat , akhirnya Serka Supriono yang sedang piket langsung segera menindaklanjuti laporan warga tersebut , Dari Jajaran Koramil 21 Trangkil langsung melakukan cek lokasi dan segera melakukan evakuasi bersama warga sekitar yang berada di tempat kejadian .

Selanjutnya dari Serka Supriono bersama Babinsa Desa Trangkil Kopda Wahyu Sigit bersama warga sekitar bahu membahu untuk membantu mengevakuasi pohon tumbang tersebut agar tidak mengganggu pengguna jalan yang hendak melintas di jalur tersebut .

Satu persatu ranting-ranting pohon dipotong dan disingkirkan dari badan jalan. Walaupun masih dalam guyuran air hujan, Anggota koramil 21 Trangkil bersama warga dan dibantu dinas terkait tidak menghiraukan lagi cuaca yang ada dan akhirnya sekitar pukul 07.26 WIB pohon tumbang yang menghambat jalannya arus lalu lintas Pati – Tayu Dapat diselesaikan dan arus lalu lintas kembali lancar .

( Red / Tg )

Author: suarahukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.