oleh

BUPATI HARYANTO TURUT SEMARAKAN ASN RUN BERLARI 7K DI KABUPATEN BOYOLALI 

-Olahraga-447 Dilihat
Bupati Haryanto turut semarakan ASN Run dengan berlari 7K bersama ribuan pelari lainya yang datang dari berbagai wilayah di Indonesi , yang selenggarakan di alun-alun kidul Kabupaten Boyolali . Minggu ( 22 / 9 )

Boyolali , www.sarahukum-news.com – Bupati Haryanto pada hari Minggu ( 22 / 9 ) turut menyemarakkan serangkain kegiatan yang di laksanakan di Alun-Alun Kidul Kabupaten Boyolali dengan Berlari 7 K bersama ribuan pelari dari berbagai wilayah , pada serangkaian acara tersebut juga di buka langsung oleh Bupati Boyolali Seno Samudro . ( 22 / 9 )

Pada kesempatan itu , Bupati Pati Haryanto setelah mencapai garis finis dengan catatan durasi waktu di menit ke 47 , akhirnya beliau pun di daulat oleh panitia untuk menyampaikan pidato di hadapan para ribuan peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia .

Dalam sambutannya , Bupati Haryanto menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan oleh panitia , sehingga ia bersama dengan tiga puluh AKAN Run asal Kabupaten Pati dapat turut serta ikut menyemarakkan kegiatan ini , .

” Pada kesempatan ini , kami pun mengundang semua runners di manapun berada untuk bisa mengikuti event lari kami , yaitu Pati Sport Tourism yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 September 2019 , dengan kategori 5K dan 7K , ” ujar Bupati Haryanto di hadapan ribuan pelari dari berbagai wilayah di Indonesia

Sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran dari Bupati Pati, panitia pun memberikan kenang-kenangan berupa souvenir berbentuk Sapi Boyolali yang merupakan icon di kabupaten tersebut.

( Red / Tg )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.