BUPATI HARYANTO TURUT SEMARAKAN ASN RUN BERLARI 7K DI KABUPATEN BOYOLALI 

Bupati Haryanto turut semarakan ASN Run dengan berlari 7K bersama ribuan pelari lainya yang datang dari berbagai wilayah di Indonesi , yang selenggarakan di alun-alun kidul Kabupaten Boyolali . Minggu ( 22 / 9 )

Boyolali , www.sarahukum-news.com – Bupati Haryanto pada hari Minggu ( 22 / 9 ) turut menyemarakkan serangkain kegiatan yang di laksanakan di Alun-Alun Kidul Kabupaten Boyolali dengan Berlari 7 K bersama ribuan pelari dari berbagai wilayah , pada serangkaian acara tersebut juga di buka langsung oleh Bupati Boyolali Seno Samudro . ( 22 / 9 )

Pada kesempatan itu , Bupati Pati Haryanto setelah mencapai garis finis dengan catatan durasi waktu di menit ke 47 , akhirnya beliau pun di daulat oleh panitia untuk menyampaikan pidato di hadapan para ribuan peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia .

Dalam sambutannya , Bupati Haryanto menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan oleh panitia , sehingga ia bersama dengan tiga puluh AKAN Run asal Kabupaten Pati dapat turut serta ikut menyemarakkan kegiatan ini , .

” Pada kesempatan ini , kami pun mengundang semua runners di manapun berada untuk bisa mengikuti event lari kami , yaitu Pati Sport Tourism yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 September 2019 , dengan kategori 5K dan 7K , ” ujar Bupati Haryanto di hadapan ribuan pelari dari berbagai wilayah di Indonesia

Sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran dari Bupati Pati, panitia pun memberikan kenang-kenangan berupa souvenir berbentuk Sapi Boyolali yang merupakan icon di kabupaten tersebut.

( Red / Tg )

Author: suarahukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.