Ciptakan Pilkada Damai, Kapolres & Forkopimda Jepara Gelar Rakor bersama Tomas & Toga

Daerah202 Dilihat

Jepara, www.suarahukum-news.com | Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Jepara menjelang Pilkada 2024. (29/05)

Hal tersebut disampaikan Kapolres Jepara saat melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Forkopimda Jepara bersama tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) dengan tema ‘Peran Tomas dan Toga dalam Upaya Menjaga Kondusifitas untuk Sukses Pilkada tahun 2024’ di Pendopo Kecamatan Pecangaan, Rabu (29/5/2024).

Turut hadir dalam giat tersebut yakni Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta bersama Forkopimda lainnya, Forkopimcam Pecangaan serta tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) se-kecamatan Pecangaan.

AKBP Wahyu mengatakan, bahwa keamanan merupakan tanggung jawab bersama. Maka dari itu, perlunya kerjasama dari semua pihak untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Jepara.

“Karenanya, perlunya kerja sama semua pihak untuk peduli terhadap lingkungan sekitar. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Jepara,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengajak agar selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT, salah satunya nikmat ‘aman’.

“Mari kita selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Ada nikmat yang terkadang lupa kita syukuri yakni nikmat aman, untuk itu mari kita jaga keamanan ini bersama-sama,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut Abituren Akpol 2003 ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi yang aman, sejuk dan kondusif di saat Pilkada 2024 mendatang.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bersatu, tidak terpecah belah, apalagi bermusuhan. Mari bersama menjaga suasana aman dan damai dalam setiap tahapan Pilkada,” imbuhnya.

Pihaknya berharap pelaksanaan Pilkada diwilayah Kabupaten Jepara dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar seperti Pemilu sebelumnya.

Diakhir sambutannya, Kapolres mengharapkan dengan dilaksanakannya rapat koordinasi ini situasi Kamtibmas menjelang Pilkada 2024 berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya Rapat Koordinasi ini pelaksanaan Pilkada tahun 2024 akan berjalan dengan baik, dan situasi kamtibmas juga aman dan kondusif,” pungkasnya.

 

 

 

(Red/Sh)