Dukungan Lintas Komunitas Menguat, Ir. Supriyanto, S.H, M.H, Siap Maju di Pilkada Jepara

Politik119 Dilihat

Jepara, www.suarahukum-news.com | Sejumlah lintas komunitas dan para relawan yang tergabung dalam “Dulur Sejati Supriyanto” Minggu (30/06) malam, telah menggelar deklarasi dan secara tegas menyatakan sikap dukungannya kepada Ir. Supriyanto, S.H, M. H bersama Lasmini, S. H, M. H, untuk maju di Pilkada 2024 sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Jepara periode 2024-2029. (01/07)

Munculnya sosok Ir. Supriyanto, S.H, M.H, seoalah menjadi warna tersendiri di ajang pemilihan Bupati di kota ukir Jepara tahun ini. Pasalnya, kehadirannya yang memiliki latar belakang sebagai salah satu pengusaha tersebut telah dianggap mampu untuk menjadi nahkoda dalam memimpin Kabupaten Jepara untuk periode mendatang (2024-2029), dengan sejumlah Visi Misi yang sudah terkonsep untuk menuju Jepara Maju dan lebih baik.

Menanggapi adanya deklarasi sebagai bentuk dukungan tersebut, Ir. Supriyanto, S.H, M.H, Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang ada. Dirinya mengaku, jika dalam proses pencalonannya untuk maju di Pilkada 2024 Kabupaten Jepara adalah berkat dorongan dari berbagai tokoh besar Partai Politik di Jepara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Lintas Komunitas dan serta dukungan kuat dari keluarga.

“Semoga, bentuk dukungan tersebut dapat selaras dengan kemajuan kota tercinta (Jepara) maupun visi misi yang akan kami usung nantinya,” ujar Ir. Supriyanto, S.H, M.H, Senin (01/07) sosok yang cukup familar dikalangan para pengusaha dan sejumlah investor di Jepara.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, khususnya di Kabupaten Jepara, dapat melahirkan sosok pemimpin yang baik dan amanah serta mampu menjadi pengayom bagi seluruh warga masyarakat. Sehingga, untuk nantinya dapat membawa dampak positif terhadap kemajuan diseluruh sektor yang ada. Terutama disektor pariwisata, dunia usaha,ekonomi, pendidikan, pembangunan, maupun disektor budaya dan pertanian.

“Semoga, didalam pelaksanaan Pilkada ini dapat membawa perubahan untuk Jepara lebih maju, bermartabat dan sejahtera,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan para pendukungnya untuk menjaga situasi agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serta tetap menjaga marwah demokrasi dengan baik.

“Kita berjalan sesuai dengan tahapan dari KPU saja. Kalau nanti sudah tiba waktunya, pasti kita akan sambangi dari seluruh pendukung yang ada di semua wilayah. Jangan terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah belah persaudaraan kita bersama,” pungkasnya.

 

 

(Red/Sh)