Polres Jepara Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024

Daerah142 Dilihat

Jepara, www.suarahukum-news.com |  Kepolisian Resor (Polres) Jepara menggelar upacara peringatan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 pada hari Senin (1/7/2024).

Upacara yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Jepara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan yang diwakili oleh Wakapolres Jepara Kompol Indra Jaya Syafputra dengan diikuti pejabat utama, personel hingga ASN Polres Jepara.

Saat ditemui usai pelaksanaan kegiatan upacara, Wakapolres Jepara mengatakan, bahwa setiap tanggal 1 Juli, Kepolisian Negara Republik Indonesia memperingati Hari Bhayangkara dan untuk tahun ini tema yang di usung adalah ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Lebih lanjut, Kompol Indra menuturkan, dalam rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Jepara telah melaksanakan berbagai kegiatan, seperti bakti sosial dan bakti kesehatan di berbagai tempat di wilayah Kabupaten Jepara.

Menurut Wakapolres Jepara, rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini menjadi bagian cooling system untuk menumbuhkan kepedulian dan kebersamaan masyarakat mulai dari anjangsana, kegiatan bakti kesehatan, bakti sosial, bakti religi, penyaluran air bersih, doa bersama dan kegiatan lainnya.

“Semoga dengan berbagai kegiatan tersebut menjadi momentum lebih sinergi antara Polri dengan TNI, stakeholder terkait serta seluruh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Jepara terutama menjelang Pilkada serentak tahun 2024,” pungkasnya.

 

 

 

(Red/Sh)