Pati, www.suarahukum-news.com – Bupati Pati Haryanto hari ini Minggu (26/07), telah menghadiri Pelantikan PC Muslimat NU Kabupaten Pati masa bakti 2020-2025 dan Harlah Muslimat NU ke-74, di Gedung Haji Kabupaten Pati. ( 28/07 ) 

” Selamat pada ibu Umiyani beserta jajaran, karena hari ini adalah reorganisasi dan panjenengan sudah terpilih. Ke depan, tentunya Muslimat bisa lebih baik. Yang sudah bagus ditingkatkan dan yang belum baik dibenahi kembali “, pesannya.

Pemkab dengan Muslimat NU, lanjutnya, selama ini, sudah cukup lama menjalin kerjasama.

Untuk kerjasamanya sendiri lanjut Bupati, hingga saat ini, yang sudah berjalan adalah kerjasama di bidang kesehatan, sosial, dan pendidikan.

” Nah saya tadi juga mendengar bahwa Muslimat ini mempunyai produk-produk online. Ke depan rencana akan saya tawarkan kerjasama dengan Pemkab dimana dinas sosial punya program yang barangkali bisa cocok dan masuk. Kan tidak ada salahnya kalau muslimat memiliki produk yang mampu bersaing “, cetusnya.

Ia pun mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-74 kepada Muslimat.

” Semoga Muslimat dapat bermanfaat untuk kemaslahatan umat dan bisa mengembangkan syiar agama yang lebih baik “, pungkasnya.

 

( Red / Sh )