HARI KEDUA RAMADHAN , PRESIDEN RI JOKO WIDODO SHALAT TARAWIH DI MASJID DARUL ARQOM , PALANGKARAYA

Presiden Joko Widodo , shalat tarawih berjamaah di Masjid Darul Arqom Kota Palangkaraya .

Kalimantan Tengah  , www.suarahukum-news.com – Di hari kedua pada bulan suci  Ramadan 1440 H , Selasa ( 7 / 5 ) , Presiden Joko Widodo melaksanakan ibadah shalat Tarawih di Masjid Darul Arqam Kota Palangkaraya , Provinsi Kalimantan Tengah . ( 8 / 5 )

Shalat tarawih berjamaah bersama Presiden RI Joko Widodo di masjid Darul Arqam Palangkaraya , juga di hadiri oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung , Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono , Menteri PPN / Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro , Menteri Agraria dan Tata Ruang / Kepala BPN Sofyan A. Djalil , Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit , dan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran serta para warga masyarakat setempat dan para tamu undangan lainnya .

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tiba di Masjid Darul Arqam Kota Palangkaraya sekitar pukul 18 . 35 Wib , selanjutnya Presiden dan Rombongan langsung menuju saf yang telah disediakan ,

Tak lama kemudian setelah memasuki pukul 18.35 WIB , terdengar suara adzan berkumandang yang menandakan telah memasuki waktu shalat Isya . Presiden dan para jamaah lainnya melaksanakan ibadah shalat Isya yang diimami oleh Ketua MUI Palangkaraya K.H Anwar Isa .

Setelah mendengarkan tausiah oleh H .M Zuhri beberapa menit , shalat tarawih dimulai sekitar pukul 19.15 Wib  yang diimami oleh Adied Najiyurrahman .

Setelah selesai melaksanakan shalat tarawih berjamaah di Masjid Darul Arqam Kota Palangkaraya , selanjutnya Presiden Joko Widodo sebelum meninggalkan lokasi terlebih dahulu saling bersalaman dengan para jamaah dan berfoto bersama warga setempat .

Setelah selesai salat Tarawih, sekitar pukul 20.05 WIB , Presiden dan rombongan meninggalkan Masjid Darul Arqam Kota Palangkaraya . Saat akan meninggalkan masjid , Presiden sempat menyapa dan bersalaman dengan jamaah dan para warga yang telah menantinya di halaman masjid .

Seperti biasa tak jarang dari mereka yang mengabadikan momen kedatangan Presiden dengan kamera ponsel miliknya masing-masing  .

By : Machmudin
( Red / Tg )

COMMENTS