JALAN SANTAI DI ALUN – ALUN PATI SEBAGAI ACARA ULANG TAHUN KORPRI KE – 47

Jalan santai di alun – alun Pati di ikuti oleh lebih kurang 5000 peserta dari seluruh elemen lapisan masyarakat dan pelajar , serta dari jajaran Forkompimda kabupaten Pati dalam rangka memperingati HUT KORPRI KE – 47 , Hari Kesehatan Nasional dan Hari HUT PGRI pada hari Sabtu ( 24 / 11 )

Pati , www.suarahukum-news.com – Pemerintah kaabupaten Pati telah melaksanakan serangkaian kegiatan acara pada hari Sabtu ( 24 / 11 ) di alun -alun Pati yaitu dalam rangka menyambut hari peringatan antara lain menyambut hari ulang tahun Korpri ke – 47 , hari kesehatan Nasional dan hari ulang tahun PGRI yang di kemas dalam satu rangkaian acara kegiatan yaitu ” Jalan Santai ”

Dalam acara yang di hadiri oleh Bupati Haryanto , beserta jajaran Forkompimda dan kepala opd kabupaten Pati pada hari Sabtu ( 24 / 11 ) di alun – alun pati yaitu Jalan santai . Hal itu merupakan salah satu serangkaian acara dari beberapa kegiatan yang di gelar oleh pemerintah kabupaten Pati antara lain lomba menyanyi antar opd dan camat Se-kabupaten Pati , kerja bakti membersihkan saluran aliran sungai dan donor darah .

Kegiatan jalan santai pada hari Sabtu ( 24 / 11 ) pagi sekitar pukul 07 . 00 Wib telah di ikuti oleh peserta dari pelajar, guru, PNS, dan instasi terkait dengan jumlah keseluruhan peserta sekitar 5000 orang.

Menurut Bupati, kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat bisa hidup sehat , dengan cara menanakan pola hidup sehat antara lain menjaga stamina rohani juga jasmani dengan cara berolahraga , sehingga pada pagi itu telah gelar acara jalan santai dalam rangka memperingati hari Korpri , hari guru , dan hari kesehatan nasional , dalam sambutannya beliau mengatakan

Pelepasan jalan santai ditandai dengan pengibaran bendera start yang dikibarkan oleh Bupati Haryanto yang didampingi oleh jajaran Forkompimda kabupaten Pati .

“Dengan adanya tiga peringatan secara bersamaan yakni HUT Korpri, Hari Kesehatan Nasional, dan HUT PGRI ini kami harapkan guru, ASN, dan tenaga kesehatan bisa lebih meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat sesuai dengan bidangnya masing-masing”, terang Haryanto.

Bupati Haryanto juga berharap agar perayaan ini tak hanya sekedar seremonial belaka tapi juga harus bisa dihayati dan diterapkan di dunia kerja.

“Yang selama ini pelayanannya sudah baik agar tetap dijaga dan semakin ditingkatkan lagi”, tegas Bupati.

Usai menyampaikan sambutannya, peserta jalan sehat pun akhirnya diberangkatkan dengan ditandai pengibaran bendera start yang dikibarkan oleh Bupati Haryanto didampingi oleh Forkompimda .

( Red / Tg )

Author: suarahukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.