Kapolres Sergai Berikan Piagam Penghargaan 36 Personil dan Desa Kampung Tangguh

Kapolres Sergai Berikan Piagam Penghargaan 36 Personil dan Desa Kampung Tangguh

Serdang Bedagai,www.suarahukum-news.com-KapolresSergai AKBP Robin Simatupang , Senin (15/02) telah memimpin gelar apel pagi dan sekaligus Penyerahan piagam penghargaan terhadap Jajaran Personil Polres Sergai bertempat di Lapangan Apel Mapolres Serdang Bedagai. (18/02)

Selain memberikan penghargaan kepada personil, mantan Kapolres Batubara juga memberikan penghargaan kepada Babinsa
dan Kepala Desa Bingkat dalam berkolaborasi membangun desa tangguh.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dalam amanatnya menyampaikan kita harus bersyukur karena masih diberi kesempatan dan kesehatan bisa melaksanakan apel hari ini.

“Hari ini pada tanggal 15 Februari 2021, kita berikan reward pemberian penghargaan 36 Personil yang telah berprestasi sesuai dengan bidangnya masing masing,” Sebut Kapolres Sergai.

Reward yang diberikan kepada personil Satreskrim dalam pengungkapan kasus operasi tangkap tangan (OTT) terhadap BM asisten Supervisor kadaster di Kantor ART BPN Serdang Bedagai pada tanggal 13 Oktober 2020.Operasi tangkap tangan (OTT) terhadap atas nama IL Kadis sosial Kabupaten Sergai pada hari Kamis(21/1/2021).

“Adapun yang diberikan yakni kepada Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, Iptu Edward Sidauruks, Aiptu Eliyanto, Aipda Anhar, Bripka Bilman Simanihuruk, Bripka Syahrin Hari, Bripda Kokri Goltom,” Imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan,Sementara itu, Reward kepada Satlantas yang telah aktif dalam melaksanakan Operasi Yustisi Guna menekan penyebaran virus covid-19 di Wilayah Hukum Polres Sergai.

“Adapun terima reward Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Iptu Andi Sujendral, Ipda Iman Muliadi, Aiptu Endarsah Putera, Aipda Ramces Panggaribuan, Bripka Juarno, Bripka Steven Butar Butar, Bripka Marcus F Sidabutar, Briptu Norita Sianturi, Briptu Nauli Manurung,” Ungkap Kapolres.

Sementara itu, reward kepada personil Polres Sergai yang aktif dan rutin dalam pelaporan aplikasi monitoring perubahan perilaku Polres Serdang Bedagai diberikan kepada AKP Tenddy Napitupulu, Ipda Imam Muliadi, Bripka Suhendro.

Sedangkan reward kepada
personel penyelidik dan penyidik pembantu yang berhasil mengungkap dan menyelesaikan jumlah kasus tindak pidana narkotika terbanyak selama tahun 2020 di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai diberikan kepada Kasat Narkoba AKP H Manullang, Ipda Zulvan Purba, Bripka Wiwin Afriadi Sinaga, Brigadir Restu Hutasuhut, Briptu Agustono Sinaga.

Sementara untuk reward kepada
personil Polsek Perbaungan dalam pengungkapan kasus tindak pidana narkotika jenis ganja sebanyak
15 kilogram pada tanggal 23 November 2020 di wilayah Hukum Polres Sergai diberikan kepada Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak, Iptu M Tambunan, Aiptu Simani, Aiptu H Damanik, Aiptu Yogi H Sihotang, Aiptu Ahmad Mulyadi, Bripka Dudung Setiadi dan Bripka Timbul Marbun.

Dan terakhir, kita juga memberikan reward kepada Personil Polres Sergai, Babinsa dan Kepala Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai yang telah berkolaborasi membangun desa tangguh di desa bingkat.

Hal ini guna menekan angka penyebaran virus covid-19 dan mendukung program pemerintah dalam hal ketahanan pangan secara langsung diberikan kepada Aipda Suprapto, Babinsa Serka Suwadi dan Kepala Desa Bingkat Rusdi.

” Kepada rekan-rekan yang hari ini mendapat penghargaan, saya dan seluruh keluarga besar Polres Sergai mengucapkan terima kasih atas prestasi dan keberhasilan yang saudara dalam pemberian penghargaan ini hendaknya dapat memotivasi seluruh personil untuk saling berpacu meraih keberhasilan di bidangnya masing-masing yang tentunya harus dilakukan dengan kerja keras dan profesional,” Pungkas Kapolres Sergai.

 

(Red/Sh)

COMMENTS