KASDIM 0718 PATI HADIRI FGD DI RUANGAN PRAGOLA KABUPATEN PATI

Daerah1735 Dilihat
Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Muh. Sholihin S.Ag, M.si Hadiri FGD Di Ruangan Pragola Pendopo Kabupaten Pati

 

Pati , www.suarahukum-news.com – Bertempat di ruang Pragolo Kabupaten Pati pada hari Jum’at ( 7 / 9 ) Kasdim 0718 Pati menghadiri rapat koordinasi dan sosialiasi bersama Forkopimda dan Muspika Se – Kabupaten Pati dalam rangka koordinasi dan sosialisasi FGD ( Forum Group Discousion ) dengan tema “ PATI BERLITERASI ” ( 17 / 9 ) .

 

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Pati Ir.Haryono menyampaikan pesan dari Bupati supaya arsip dan perpustakaan Kabupaten Pati agar diminati oleh masyarakat luas, diseting sebagus mungkin agar para pembaca bisa betah ( nyaman ) , karena selama ini dengan adanya kemajuan teknologi dan jaman yang semakin maju ditambah Hp android / smartphone yang canggih maka harapan saya fasilitas dan pelayanan publik harus ditingkatkan .

 

Kemudian diharapkan kepada Muspika dalam sosialisasi ini agar bisa diinformasikan kepada warga dan masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing baik di sekolah Tk, SD, SMP dan SMA agar budaya membaca diperpustakaan terutama kota bisa langsung datang dan bergabung untuk mendaftar dan jangan malu untuk membaca buku .

 

Lebih lanjut kami informasikan bahwa dalam waktu dekat akan dibuka CPNS K2 yang sudah disampaikan dari pusat, akan tetapi untuk Kabupaten Pati sendiri masih menunggu dari daerah dan Propinsi.Dan untuk aturan dari pusat dibatasi umur maksimal.18-35 tahun dan diutamakan tenaga kerja guru dan kesehatan .

 

 

Di temui di ruang rapat Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Muh. Sholihin S.Ag, M.si mengapresiasi kegiatan sosialisasi FGD ( Forum Group Discousion ) karena akan menggugah minat pembaca , berikan tempat yang nyaman , perpustakaan yang lengkap bagi pelajar dan dukungan dari orang tua dan masyarakat , mari kita budayakan membaca , membaca adalah jendela dunia ” tutur Kasdim . ( Red / Team )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *