KEJUARAAN TENIS MEJA PATI OPEN 2019 , DIIKUTI OLEH ATLET DARI BERBAGAI WILAYAH 

Olahraga848 Dilihat

 

Kejuaraan tenis meja Pati Open yang diikuti oleh para peserta yang datang dari berbagai wilayah ,terasa  seperti kejuaraan tingkat Nasional . Jumat ( 27 / 9 )

Pati , www.suarahukum-news.com – Banyaknya atlet luar daerah yang berdatangan untuk mengikuti Kejuaraan Tenis Meja Pati Open 2019, membuat kompetisi tersebut  terasa seperti sebuah kejuaraan di tingkat nasional. ( 29 / 9 )

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Pati Haryanto di acara Welcome Party Kejuaraan Tenis Meja Pati Open 2019 di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis malam (26/9).

Pada kesempatan tersebut Bupati Haryanto menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada segenap atlet baik dari dalam maupun luar daerah yang turut serta meramaikan Kejuaraan Tenis Meja Pati Open 2019.

Pihaknya juga berharap dengan digelarnya kompetisi tahunan seperti ini, dapat memberikan semangat kepada para atlet dan binaan dari masing – masing klub maupun masing – masing daerah.

” Kita juga punya atlet senior, yaitu dari Kepala Distannak Pati. Sebab, setiap tahun pun kita menggelar kompetisi tenis meja antar OPD , ” ungkapnya

Selain itu, Bupati menyebut bahwa digelarnya acara welcome party ini dimaksudkan untuk mengakrabkan para atlet, khususnya yang dari luar daerah.

Tak hanya itu, acara ini juga bertujuan untuk menunjukkan bahwa di Pati masih ada kompetisi tenis meja.

” Ini juga sebagai bentuk penghormatan kepada para atlet baik dari Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, Jawa Barat serta DKI. Atlet itu tidak mementingkan nilai hadiah, sebab yang terpenting ialah masing – masing atlet dapat bertemu dengan atlet lainnya, berkompetisi dan berlaga “, terang Haryanto.

Sementara itu, Sekretaris Dinporapar, Hari Muktio, selaku ketua panitia melaporkan bahwa ajang ini diikuti oleh sebanyak 414 atlet dari wilayah Jateng, Jatim, Jabar, DKI dan DIY.

” Kompetisi ini dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 26 hingga 29 September 2019 di GOR Pesantenan Pati , ” tuturnya

Ajang ini menurutnya bertujuan untuk mencari atlet berbakat dari Kabupaten Pati, sekaligus sebagai bahan evaluasi pembinaan atlet di Kabupaten Pati serta sebagai media untuk mengukur sejauh mana pembinaan atlet-atlet di lingkup regional Jawa Tengah bahkan nasional.

(Red / Tin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *