Ketua Umum GAAS Hadiri Peresmian Kantor Pengurus DPD DKI Jakarta 

Ketua Umum GAAS Hadiri Peresmian Kantor Pengurus DPD DKI Jakarta 

Jakarta, www.suarahukum-news.com – Ketua Umum Gerakan Advokat dan Aktivis ( GAAS ) Rudi Silfa, S.H pada hari ini, Minggu ( 30/08 ) menghadiri acara peresmian kantor sekretariat Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) di kawasan Roxy Jakarta Pusat. ( 30/08 )

Acara yang dihadiri oleh segenap pengurus dari tingkat pusat ini di antaranya dari Ketua Umum GAAS ( Gerakan Advokat dan Aktivis ), Majelis Tinggi Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Dewan Pembina dan Dewan Pengawas dan beberapa pengurus harian lainya serta dari para Ketua dan pengurus tingkat DPC.

Ketua Umum Gerakan Advokat dan Aktivis, Rudi Silfa, S.H ( foto memakai kemeja putih berada di tengah nomor urut empat dari kanan atau empat dari kiri ) saat menghadiri peresmian kantor sekretariat DPD GAAS DKI Jakarta.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Gerakan Advokat dan Aktivis, Rudi Silfa, S.H menyampaikan apresiasi kepada Ketua dan pengurus GAAS ditingkat DPD DKI atas sukses dan terselenggara nya acara peresmian kantor sekretariat ini dengan baik.

Selain itu antusias dari segenap perwakilan daerah ( provinsi ) juga turut hadir pada acara tersebut , diantaranya dari perwakilan Propinsi Riau, Kota Batam, Tangerang, Kota dan Kabupaten Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan jajaran pengurus DPD DKI Jakarta selaku tuan rumah dalam acara.

” Kami ucapkan selamat kepada Ketua GAAS DPD DKI Jakarta terpilih Analisa, S.E, beliau adalah sosok wanita pengusaha yang tangguh dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, semoga dengan adanya kantor sekretariat di tingkat DPD ini, mampu untuk membawa kemajuan dan membesarkan nama besar organisasi  “, kata Ketua Umum GAAS

Pada kesempatan itu, Ketua Umum GAAS Rudi Silfa, S.H juga mengatakan, ” selain lokasi  kantor sekretariat yang strategis, kantor DPD GAAS DKI Jakarta ini juga sekaligus sebagai barometer kemajuan organisasi Gerakan Advokat dan Aktivis di seluruh Indonesia “, imbuhnya

Ditempat yang sama, Sekjen DPP GAAS, Suta Widhya S,H atau biasa disapa Hans, siang itu juga menyampaikan dan memaknai bahwa peresmian kantor sekretariat GAAS DKI ini sebagai pilot projek percontohan bagi daerah daerah lain.

” Saya juga optimis, kalau GAAS kedepan akan menjadi organisasi besar. Saya yakin dari 260 juta penduduk bangsa ini GAAS akan mampu mewarnai dalam perlindungan, advokasi dan bantuan hukum bagi bangsa ini “, pungkas Hans

 

( Red / Tg )

COMMENTS