Kunjungan Tiga Menteri di Kabupaten Blora berjalan Aman dan Lancar 

Blora,www.suarahukum-news.com-Tiga Menteri Republik Indonesia, Minggu (22/08) telah melakukan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah. Dari ketiga menteri tersebut adalah Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi.(22/08).

Turut hadir dalam kunjungan adalah para Dirjen dan Staf Khusus Menteri, serta Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono dan Dirut PT Jasa Raharja.

Kunjungan dari ketiga menteri beserta rombongan tersebut langsung disambut oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Blora diantaranya Bupati Blora H. Arief Rohman,S.I.P,M.Si, Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati,S.T,M.M, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,S.I.K, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr. Han beserta Pejabat lainnya.

Dengan menggunakan pesawat terbang, rombongan tiga menteri mendarat mulus di Bandara Ngloram Blora.

Adapun agenda dalam kunjungan tersebut adalah diwilayah Kecamatan Cepu meliputi pengecekan Bandara Ngloram, pengecekan Vaksinasi di Gedung PEM AKAMIGAS, serta pengecekan Pertashop di Desa Kapuan dan penyerahan helm gratis untuk warga. Kemudian kunjungan kerja diakhiri dengan kegiatan sambang ke Nasabah Mekar di Desa Kentong.

Sementara itu, khusus Menteri Sekretaris Negara beserta Stafnya ada kegiatan tambahan diwilayah Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Dalam kegiatan itu petugas gabungan dari Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan instansi terkait lainnya melakukan pengawalan dan pengamanan. Hingga akhir kegiatan, berjalan aman dan lancar, sampai rombongan kembali meninggalkan Blora via jalur udara melalui Bandara Ngloram.

 

 

 

 

 

(Red/Sh)

Author: suarahukum