Pangdam XII Tanjungpura Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Di Pontianak

 

Penyerahan sertifikat tanah secara simbolis tersebut, diserahkan langsung oleh Menteri Agraria Tata Ruang/BPN yang diwakili Dirjen Penanganan Masalah Agraria, Pemanfaatan Ruang dan Tanah R.B Agus Widjayanto . Senin ( 09/12 )

Pontianak, www.suarahukum-news.com –  Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad pada hari Senin ( 09/12 ) telah menghadiri acara Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah untuk Rakyat, yang berlangsung di gedung Pontianak Convention Center Jalan Sultan Abdurahman, Pontianak. ( 10/12 )

Dalam acara penyerahan sertifikat tanah secara simbolis tersebut, telah diserahkan langsung oleh Menteri Agraria Tata Ruang/BPN yang diwakili Dirjen Penanganan Masalah Agraria, Pemanfaatan Ruang dan Tanah R.B Agus Widjayanto , serta di hadiri  oleh GubernurSutamidji, S.H, Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Kepala BPN Provinsi Kalimantan Eri Suwondo , serta para pejabat penting lainnya .

Secara simbolis sertufikat tanah redistribusi diserah terimakan langsung  kepada 14 orang perwakilan penerima sertifikat.

Gubernur Kalbar Sutarmidji, S.H ,dalam sambutannya menyampaikan , ” Agar masyarakat tidak mudah menggadaikan sertifikat tanahnya, dan memilih usaha yang dapat memberikan hasil. Selain itu sertifikat juga memberikan kepastian hukum bagi masyarakat yang memiliki lahan ,” kata Gubernur

( Red / Sutrisno )

COMMENTS