Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung LKSA Muhammadiyah oleh Pj Bupati Pati

Daerah53 Dilihat

 

Pati, www.suarahukum-news.com | Bertempat di Desa Kaborongan, Pj Bupati Pati meletakkan batu pertama di lokasi pembangunan gedung LKSA/ Panti Asuhan Muhammadiyah Pati (Muhammadiyah Children Centre Pati), Minggu (22/1).

Pada acara ini turut hadir juga Pj Bupati Pati, Kapolresta, kepala OPD, ketua PWM Jawa Tengah, Ketua PDM Kabupaten Pati, dan para stakeholder terkait.

Dalam sambutannya, Henggar Budi Anggoro menyampaikan bahwa pembangunan fasilitas gedung yang baru nantinya akan memberikan kenyamanan bagi seluruh anak-anak panti asuhan.

“Saya mengucapkan terima kasih serta menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak termasuk PD Muhammadiyah Kabupaten Pati yang telah memberikan perhatian besar terhadap masa depan anak-anak panti asuhan,” ujarnya.

Henggar berharap kedepannya agar terus meningkatkan adanya sinergitas dan kolaborasi atas kesepakatan bersama untuk Kabupaten Pati yang lebih baik.

“Semoga yang terlibat aktif dalam kegiatan ini mendapat keberkahan, kemudahan, dan kelancaran dalam Pembangunan Panti Asuhan/LKSA Muhammadiyah Pati,” harapnya.

 

 

 

(Red/Sh)