Peringati HUT Humas Polri Ke-69, Bidhumas Polda Jateng Semakin Tingkatkan Informasi Publik 

Daerah815 Dilihat

Semarang, www.suarahukum-news.com – Dalam rangka Peringati HUT Humas Polri ke-69 yang jatuh pada 30 Oktober kemarin, Pagi ini Senin (02/11/2020) , Polda Jateng  telah menggelar acara syukuran bertempat di Aula Mapolda Jateng. ( 02/11 ) 

Kegiatan yang bertemakan Dengan ” Semangat Profesionalie Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibnas yang Produktif untuk Mayarakat Semakin Produktif ” tersebut turut dihadiri oleh sejumlah perwakilan Pempinan Redaksi dan Wartawan Bid Humas Polda Jawa Tengah.

Melalui Zoom Meeting, Kabidhumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna menyampaikan kegiatan syukuran sebagai acara puncak peringatan HUT Humas Polri ini digelar secara serentak diseluruh Indonesia oleh Divhumas Polri.

” Saya mohon maaf, kegiatan ini kita gelar sederhana, tidak semuanya mengingat masih susana pandemi covid “, kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutrisna dalam sambutannya, Senin (02/11/2020)

Sebelumnya dalam menyambut HUT Humas Polri ke-69 ini Polda Jateng telah menggelar acara bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Iskandar menyebut diusianya ke-69 pada tanggal 30 Oktober kemarin, Bid Humas Polda Jateng terus berkomitmen untuk dapat memberikan informasi objektif untuk masyarakat.

” Kami pun menyadari menjadi etalasenya polri jadi corongnya pimpinan jadi kita harus bisa memberikan informasi objektif pada masyarakat “, imbuhnya

Dalam kesempatan tersebut , Polda Jateng juga menyaksikan Launching tanda Korps Humas Polri secara virtual bersama Kadiv Humas Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono.

Ia berharap Humas Polri menjadi pusat informasi terlengkap untuk ditransformasikan kepada masyarakat.

” Dengan berkembangnya teknologi, ada tujuh program prioritas yang keempat pemantapan managemen media, sehingga perlu kita dukung untuk mengelola dengan baik entah itu media online, mainstream “,  tandas Argo

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Biro CNN Indonesia Jateng Damar Sinuko mewakili seluruh media di Kota Semarang juga  menyampaikan bahwa Humas Polda Jateng telah semakin baik dalam memberikan informasi kepada media.

” Kinerja Humas Polri semakin membaik dan meningkat, khususnya dalam memberikan seputar informasi kepada masyarakat umum “, pungkasnya

( Red / Sh )