PERSIPA CETAK SCOR 2-0 , LASKAR SARIDIN BERPELUANG MASUK KE BABAK DELAPAN BESAR

Persipa berhasil cetak gol 2-0 melawan Persipur Purwodadi , Laskar Saridin berpeluang masuk ke babak delapan besar . Kamis ( 15 / 8 )

Pati , www.suarahukum-news.com – Persipa berhasil menangkan pertandingan melawan Persipur Purwodadi dengan mencetak scor 2-0 tanpa ada perlawanan dari kubu lawan , pertandingan yang di gelar di lapangan Stadion Joyokusumo pada hari Kamis ( 15 / 8 ) kemarin , terlihat Wakil Bupati Saiful Arifin yang juga merupakan ketua Persipa telah berhasil mengobarkan semangat Laskar Saridin dalam pertandingan itu . ( 16 / 8 )

Pada gol pertama di cetak oleh sang kapten , Eko Priyono melalui sundulan ke gawang lawan pada hitungan waktu belum genap satu menit di awal pertandingan , untuk gol kedua di torehkan melalui tendangan striker Muhammad Rizqi Fauzan di menit ke -71 .

Kemenangan ini membuat Laskar Saridin masih berpeluang untuk bisa lolos ke babak delapan besar. Dengan torehan 9 poin hasil dua kali menang, tiga kali seri, dan dua kali kalah, kini Persipa bertengger di posisi kedua klasemen sementara.

Persipa kini tinggal menyisakan satu laga tandang melawan Persip Pekalongan, sang pemuncak klasemen yang sejauh ini belum terkalahkan ( dengan perolehan 18 poin dari 6 pertandingan ) , Laga ini akan dilakoni pada 25 Agustus mendatang.

Sementara, Persibas Banyumas yang masih menyisakan dua laga membayangi di posisi ketiga klasemen dengan torehan 7 poin.

Berkomentar seusai laga, pelatih Persipa Rudy Eka Priyambada mengaku puas dengan permainan anak-anak asuhnya di Stadion Joyokusumo pada hari ini ( Kamis , 15 / 8 ) ;

” Mereka berhasil mengamankan poin penuh di laga krusial ini. Di pertandingan terakhir nanti kami akan bermain habis-habisan , Entah lolos atau tidak. Yang jelas, mau lanjut atau selesai? Tentu kita berharap semua yang terbaik untuk Persipa ,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Persipur Purwodadi Bambang Hartoyo saat diwawancarai oleh sejumlah awak media dirinya mengatakan bahwa , setelah melihat Persipa memang layak menang ;

” Kami ucapkan selamat atas kemenangan Persipa. Memang pantas menang. Tapi sebenarnya kami bermain sama baiknya. Seimbanglah , ” ucapnya.

Hanya saja, Bambang mengaku, gol pertama yang tercipta terlalu cepat menjadikan anak asuhnya kedodoran

” Gol pertama membuat anak-anak sedikit drop , sehingga mempengaruhi semangat mereka dalam bertanding , ” katanya

( Red / Tg )

Author: suarahukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.