PERSIPA JR BERHASIL LOLOS KE FINAL PIALA SOERATIN U – 17 ZONA JAWA TENGAH

Persipa Junior Berhasil Melenggang Ke Partai Puncak Piala Soeratin U-17 Zona Jawa Tengah , Setelah Unggul Atas Pertandingan Persijap Dengan Scor 1 – 0 Di Stadion Joyo Kusumo

Pati , www.suarahukum-nrws.com – Persipa Junior berhasil melenggang ke partai puncak Piala Soeratin U-17 Zona Jawa Tengah. Kepastian tiket final itu didapat dalam laga yang penuh emosional bagi kedua kesebelasan. Dimana Persipa Jr berhasil lolos ke final dengan menyakinkan setelah menang 1 – 0 atas tamunya Persijap Junior pada hari Minggu ( 30 / 9 ) di Stadion Joyokusumo . ( 3 / 10 )

 

Gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Adhyaksa Oscar di menit ke 64, setelah memanfaatkan sepakan bebas M Regzi Tarumajaya yang cukup baik. Gol itu yang kemudian mengubur impian skuad Laskar Kalinyamat untuk tampil di partai puncak.

 

Joni Kurnianto Dewan Penyantun Askab Persipa mengaku bersyukur tim U-17 Bumi Minatani berhasil menang atas Persijap Junior meski dengan persaingan yang ketat. “Dengan ini, Persipa Junior berhasil masuk ke Final Grup Jawa Tengah serta nantinya akan melawan BJL 2000 dari Semarang pada Sabtu (06/10) mendatang pukul 14.45 di Stadion Moch. Soebroto Magelang.

 

Joni juga sangat bangga dengan pertandingan yang berlangsung pada sore hari itu, lantaran menyisakan nuansa baik. Dimana terjalin persahabatan antara perwakilan suporter Persijap Junior dan Persipa Junior yang saling berjabat tangan dan berangkulan. Sebab itu juga ditunjukkan pada saat datang maupun pulang juga tertib. Serta ada momen nadzar cukur gundul yang dilakukan mas Tarji official Persila Junior dan sedulur Patifosi suporter Persipa Junior. “Semoga momen positif yang baik ini berlanjut terus. Sehingga Persipa Junior diberikan kesehatan, keselamatan, keberuntungan, kelancaran dan kesuksesan sehinga bisa menjadi grup Jawa Tengah di Piala Suratin 2018,” harapnya.

 

Tak lupa ia berpesan agar di pertandingan final Persipa Junior bisa bermain lepas, menjaga emosi dan tampil maksimal. “Karena kesempatan ini tidak datang dua kali, jangan sia-sia kan kesempatan di final ini. Kita akan menambah bonus sebagai penambah semangat untuk anak-anak jika bisa menjuarai Grup Jateng di Piala Suratin 2018 ini,” tandasnya. ( Red / Team )

COMMENTS