INDAHYA BERBAGI DI HARI RAYA IDUL ADHA , POLRES PATI SEMBELIH LIMA EKOR SAPI DAN EMPAT KAMBING

Pati, Suarahukum-News – Idul Adha 1439 Hijriah, Polres Pati memotong lima ekor sapi dan empat kambing yang dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Pati. Rabu, 22 Agustus 2018.

Hadir pada acara tersebut antara lain, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, MSi, Wakapolres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok, SH, SIK dan pejabat utama Polres Pati serta perwakilan anggota Polres Pati.

Kepada panitia, Kapolres Pati berpesan agar betul – betul diatur dan qurban disampaikan kepada yang benar-benar membutuhkan.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan hewan qurban secara simbolis dari Kapolres Pati kepada penyembelih hewan qurban, sebanyak 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Usai penyembelihan hewan qurban, selanjutnya daging qurban dibagikan kepada fakir miskin, anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Pada pukul 09.00 WIB giat penyembelihan/pemotongan hewan Qurban dalam rangka Hari Raya Idhul Adha 1439 H / 2018 selesai, dilanjutkan dengan pembagian daging qurban kepada fakir miskin, anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

( red ) 

Author: suarahukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.