Sambut HUT TNI ke-76, Prajurit Korem 073/MKT Gowes bersama Forkopimda Kota Salatiga

Salatiga,www.suarahukum-news.com-Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2021, Korem 073/Makutarama, Kamis (24/09) telah menggelar rangkaian kegiatan yang diawali dengan Bakti Sosial dilanjutkan dengan gowes bersama.(25/09).

Sebelum pelaksanaan gowes diadakan pengecekan personil serta berdoa bersama, kemudian dilanjutkan senam pemanasan yang langsung dipimpin oleh anggota jasmani Korem Serma I Putu serta penjelasan route gowes.

Route gowes, start dari halaman Makorem jalan diponegoro-bundaran ramayana-jalan Sudirman-jalan Ahmad Yani perempatan lampu merah pasar sapi lurus-kanan menuju perumahan Brajamukti-palang-alun-alun Pancasila-finish halaman Makorem 073/Makutarama.

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., mengatakan, bahwa tujuan diselengarakan gowes bersama ini adalah untuk meningkatkan semangat kebersamaan TNI dengan rakyat dalam rangka peringatan hari jadi TNI Ke-76.

“Gowes bersama sebagai wahana untuk menjalin silatuhrami, menjaga kesehatan masyarakat, sambil menikmati sejuknya udara serta keindahan alam yang ada di kota Salatiga”,kata Danrem.

HUT TNI ke-76 dengan tema “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang”artinya dengan gowes bersama dapat mempererat persaudaraan guna menjaga persatuan dan kesatuan bagsa”,tambah Danrem.

Pada kesempatan tersebut, walikota Salatiga H. Yulianto, SE., MM., mengucapkan terimakasih kepada Korem 073/Makutarama atas terselenggaranya acara gowes bersama dengan tujuan untuk menjalin solidaritas dan sinergitas antara TNI, Polri serta Forkopimda di kota Salatiga.

Hadir dalam gowes bersama tersebut, Danrem 073/Makutarama, Walikota Salatiga, Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P, Kapolres Salatiga, Danyonif Mekanis 411 Pandawa, para Kasi, pasi Korem 073/Makutarama, Disjan, Forkopimda kota Salatiga serta prajurit Korem 073/Makutarama.

 

 

 

 

 

(Red/Sh)

Author: suarahukum