oleh

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro berikan Pengobatan Gratis di Wilayah Perbatasan 

Boven Digoel, www.suarahukum-news.com-Personel Satgas Yonif 410/Alugoro Pos 2/A Ninatie, Senin (10/01) telah melaksanakan kegiatan Binter Masyarakat di Kampung Binaan sekitar Pos, dengan memberikan pelayanan Kesehatan Masyarakat secara Door to Door bagi warga yang membutuhkan.(10/01).

Personel Kesehatan Satgas Pos Ninatie Kopda Samijo beserta 9 Personel siang ini melaksanakan Kegiatan Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat bagi Warga yang membutuhkan dan tidak mampu di sekitar Pos.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud Kepedulian Satgas dalam upaya pembinaan Teritorial Satgas di wilayah Pos Satgas. Dan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Hal itu sesuai dengan Instruksi Dansatgas Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos,M.H bahwa keberadaan Satgas dapat membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya.

“Untuk di Perbatasan Papua ini Kita berupaya sebaik mungkin selain melaksanakan Tugas Pokok masyarakat sekitar, juga dapat merasakan kehadiran Satgas,” ujarnya.

“Sesuai dengan 8 Wajib TNI dimana sebagai Prajurit kita wajib membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya,” tandasnya.

 

 

 

(Red/Sh)

News Feed