SEBANYAK 46 ANGGOTA KONTINGEN PERGAMANAS DI BERANGKATKAN , UNTUK MENGIKUTI JAMBORE NASIONAL TAHUN 2019 DI JAKARTA

Bupati Haryanto berikan pengarahan dan semangat kepada seluruh anggota kontingen yang akan mengikuti Jambore Nasional di Cibubur , Jakarta .

Pati , www.suarahukum-news.com – Sebanyak 46 anggota Kontingen PERGAMANAS ( Pramuka Perkemahan Regu Penggalang Ma’arif Nahdlatul Ulama Nasional ) tahun 2019 , pada hari Senin ( 18 / 2 ) telah di berangkatkan oleh Bupati Haryanto , S.H ,M.H , M.Si dari Pendopo Kabupaten Pati untuk mengikuti jambore Nasional , di Buper ( Bumi Perkemahan ) Cibubur . ( 18 / 2 )

Dalam acara pemberangkatan anggota kontingen , Bupati Haryanto berpesan kepada para anggota , agar mereka dapat menyesuaikan diri di saat mengikuti jambore yang akan diselenggarakan di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur , Jakarta . yang di mulai pada tanggal 19 – 23 Februari 2019 .

Kontingen yang terdiri atas 46 orang peserta itu , rencananya akan didampingi oleh enam orang pendamping , dua orang pembimbing kontingen cabang dan pembina pendukung yang berjumlah tujuh orang . Untuk Provinsi Jawa Tengah , kabupaten yang mengikuti adalah Kabupaten Pati , Jepara , Kudus , Semarang dan Grobogan .

Sebanyak 46 anggota kontingen yang akan mengikuti Jambore Nasional di Cibubur , Jakarta di berangkatkan oleh Bupati Haryanto dari Pendopo Kabupaten Pati . Senin ( 18 / 2 )

Dalam pesannya , Bupati Haryanto mengatakan , agar para para kontingen dapat menorehkan prestasi ;

” Kami selaku kepala daerah berharap kepada para anggota kontingen agar dalam mengikuti jambore Nasional ini , dapat mencetak prestasi , sehingga dapat mengharumkan nama para peserta kontingen maupun nama daerah kita tercinta ini ” tuturnya

Lebih lanjut Bupati Haryanto juga berharap , agar para peserta tidak larut dengan euforia senang saja , yang terpenting adalah tujuan kegiatan ini , ialah untuk mencetak generasi penerus yang handal ;

” Dengan keahlian dan ketrampilan yang dimiliki oleh para peserta , kami berharap di saat pulang , agar tidak dengan tangan hampa , yaitu harus dengan kabar yang gembira dan membawa prestasi . tetapi kalau memang sudah berjuang secara maksimal namun tidak membawa prestasi , ya tentunya itu semua untuk menjadi koreksi bagi diri kita masing-masing ” imbuhnya

Di harapkan agar para anggota kontingen lebih berhati-hati , karena mengingat saat ini curah hujan dengan intensitas tinggi masih mengguyur di wilayah sana ;

” kami juga berharap kepada seluruh kontingen agar lebih waspada dan berhati-hati , serta tetap mempertimbangkan segala resiko yang akan diterima ketika akan melakukan kegiatan ” pungkasnya.

( Red / Tin )

Author: suarahukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.