SUPORTER PERSIPA JR TEMUI BUPATI PATI , MENJELANG LAGA SEMIFINAL KEDUA PIALA SOERATIN U – 17 ZONA JAWA TENGAH

Dokumentasi Gambar , Bupati Pati Haryanto , Wakil Bupati Saiful Arifin / Ketua Persipa , Joni Kurnianto Dewan Penyantun dan Para Suporter Persipa ( 28 / 9 )

 

Pati , www.suarahukum-news.com – Menjelang laga semifinal leg kedua Piala Soeratin U—17 Zona Jawa Tengah, Persipa Jr yang akan menjamu Persijap Jr pada Minggu ( 30 / 9 ) di Stadion Joyokusumo , meminta doa restu ke Bupati Pati Haryanto . ( 29 / 9 )

 

 

 

Pada hari Jum’at ( 28 / 9 )  kemaren telah kedatangan jajaran pemain, pelatih, dan manajemen Persipa Jr diterima Bupati di Pendopo Kabupaten Pati .

 

 

Lingga Widya bersama tim hadir ditemani Dewan Penyantun Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pati Joni Kurnianto .

 

 

Kedatangan anak asuh Eko Supriyanto tersebut juga disambut langsung oleh Wakil Bupati Saiful Arifin yang juga merupakan Ketua Umum Persipa .

 

 

Bupati Haryanto mengaku mendukung penuh kiprah Persipa Jr di Piala Soeratin U—17 Zona Jawa Tengah ini. Apalagi, pencapaian hingga babak semifinal ini, menurut Bupati, menjadi pencapaian paling bagus selama keikutsertaan Laskar Saridin Muda .

 

 

“Kemarin sudah mencuri poin di kandang Persijap Jr. Kali ini, di kandang sendiri harus menang dan mampu melenggang ke final. Di luar kandang tim ini sudah sering memenangi pertandingan, jadi di kandang sendiri nanti dengan dukungan penuh supporter, kami harap menjadi tambahan semangat bagi anak-anak supaya bisa meraih kemenangan”, ujar Haryanto .

 

 

Bupati berharap mereka bisa menang dan akhirnya nanti menjadi juara di tingkat Jawa Tengah dan bisa lolos ke putaran nasional yang akan digelar 2019 mendatang .

 

”Untuk itu, pasti kami dukung”, tegas Haryanto.

 

Suporter Persipa Temui Bupati Pati Di Pendopo Kabupaten Pati

Sementara itu, Ketua Umum Persipa Saiful Arifin mengaku senang atas kiprah Persipa Jr di putaran Jawa Tengah ini .

Melihat sepak terjang Lingga Widya bersama tim, pihaknya merasa optimis pembinaan sepakbola di Pati akan membuahkan prestasi .

 

 

“Ini tentu sangat baik untuk Persipa ke depan. Ada talenta-talenta luar biasa yang jika dipoles dengan benar, hasilnya akan dipetik pada tahun-tahun mendatang. Sepakbola bukan hanya setahun dua tahun. Pembinaan butuh waktu untuk menghasilkan yang terbaik,” tandas Wabup .

 

Sementara itu, Dewan Penyantun Askab PSSI Pati Joni Kurnianto menegaskan bahwa pihaknya datang ke Pendopo memang untuk meminta restu kepada Bupati menjelang semifinal leg kedua .

 

“Karena bagaimana pun, bupati ini yang mbaureksonya Pati, jadi kami pun harus meminta dukungan serta restunya,” tutup Joni ( Red / Team )

Author: suarahukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.