Tembok Gudang di Desa Tlogorejo Ambruk, Satu Pekerja Meninggal Dunia 

Tembok Gudang di Desa Tlogorejo Ambruk, Satu Pekerja Meninggal Dunia 

Pati,www.suarahukum-news.com-Warga Desa Tlogorejo, Kecamatan Tlogowungu Kabupten Pati telah digegerkan dengan peristiwa runtuhnya bangunan tembok setinggi 5 meter, dengan panjang 20 meter yang mengakibatkan satu orang pekerja harus meninggal dunia, (06/04) 

Bersasarkan keterangan Sugianto, Saksi atas kejadian tersebut mengukapkan, bangunan yang diketahui di Desa Tlogorejo RT 05 RW 03, Kecamatan Tlogowungu.

Gudang itu merupakan milik seseorang yang berinisial IB  (59), warga desa setempat dan merupakan salah satu tokoh masyarakat di desa tersebut. Ambruknya tembok itu, diduga disebabkan karena cuaca mendung yang disertai dengan hembusan angin yang cukup kencang.

“Karena cuaca mendung, gudang yang sedang di bangun dengan tinggi 5 meter dan panjang 20 meter itu runtuh, setelah diterpa oleh angin cukup kecang. Pada saat itu korban tidak sempat lari menyelamatkan diri hingga tertimpa reruntuhan bangunan, dan setelah dilarikan ke RSUD Soewondo Pati untuk mendapatkan pertolongan, korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh tim medis,” tuturnya.

Adapun Korban yang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan kerja tersebut bernama, Agus S (36) ,warga Desa Wonosekar, Kecamatan Gembong, Pati.

 

(Red/Sh)

COMMENTS