Tri Setyanto,S.E, Bertekad Membawa Perubahan Dikancah Pemilu Legislatif 2019

Tri Setyanto,S.E, Calon DPRD Kabupaten Pati Dapil V, Yang Bertekad Membawa Perubahan di Kanca Pemilu Legislatif 2019.

Pati,www.suarahukum-news.com-Bertekad membawa perubahan dan berusaha membenahi infrastruktur di Dapil 5 ( Daerah Pilihan Lima ) yang terdiri dari empat Kecamatan (Kecamatan Gabus , Tambakromo, Kayen dan Sukolilo) laki – laki paruh baya yang berumur sekitar 48 Tahun, serta memiliki latar belakang Pernah Menjabat sebagai pemimpin tertinggi di desa yang berada di salah satu desa di Kecamatan Gabus. Namun di tahun 2019 mendatang, Tri Setyanto,S.E, yang sebenarnya masih berstatus aktif Memiliki jabatan lebih kurang satu tahun ke depan  tersebut, beliau lebih memilih untuk mengundurkan diri dan mengambil sikap bertekad, untuk ikut dan maju di kanca pesta demokrasi untuk mencalonkan diri sebagai calon Legislatif DPRD Kabupaten Pati dari partai Bulan Bintang dengan nomor urut satu. (26/09).

Dalam tekadnya, Tri Setyanto ,S.E , akan berusaha membawa perubahan dengan sasaran pembangunan infrastruktur yang di anggap belum merata yang ada di dapil lima tersebut, pasalnya di dapil 5 masih banyak sekali yang membutuhkan sentuhan infrastruktur.

“Apalagi desa-desa yang berada di pinggiran,  terutama akses jalan atau  lainnya, hal itu tentunya sangat di harapkan masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Selain itu beliau juga menambahkan, bahwa pertumbuhan ekonomi juga perlu mendapatkan perubahan agar menjadi lebih baik, di antara nya melalui salah satu program visi misi nya, yaitu dengan memberikan pelatihan keterampilan, mulai dari peternakan, perikanan maupun pertanian, sehingga dari serangkaian pelatihan tersebut di harapkan mampu memberikan manfaat ketrampilan dan dapat membuka lapangan pekerjaan yang mandiri dan mampu mengurangi angka pengangguran yang ada .

“Saya bertekad maju di kancah pemilihan legislatif (Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pati) karena saya ingin memberikan nuansa yang berbeda, yaitu ingin membawa perubahan. Diantaranya akan meningkatkan pembangunan dan membenahi infrastruktur di desa-desa yang belum merata sehingga sebagian masyarakat yang belum ikut merasakan sentuhan pembangunan tersebut, akan  dapat bersama-sama merasakan dan menikmati pembangunan infrastruktur yang lebih merata dan tepat sasaran,” tuturnya.

Masih lanjut Tri Setyanto ,S.E, “Selain pembangunan infrastruktur, kami juga akan memberikan program-program pelatihan dan keterampilan khusus, sehingga dari kegiatan tersebut setidaknya mampu memberikan manfaat dan dapat membuka lapangan pekerjaan yang mandiri serta mampu menekan titik angka pengangguran yang ada,” pungkasnya.

 

 

(Red/Tg)

Author: suarahukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.