MEMBUKA LOMBA GERAK JALAN , WAKIL BUPATI SAIFUL ARIFIN , ” JAGA SOPAN SANTUN DI JALAN DAN JAGA SPORTIVITAS HINGGA AKHIR “

 

Membuka acara lomba gerak jalan , Safin , ” Jaga sopan santun di jalan dan sportivitas hingga akhir , “

Pati , www.suarahukum-news.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Pati ke- 696 , Pemerintah Kabupaten Pati pada hari Selasa ( 13 / 8 ) telah menyelenggarakan lomba gerak jalan yang diikuti oleh ratusan peserta dari masyarakat umum , instansi pemertintahan negeri dan swasta , karyawan , mahasiswa, dan pelajar se-Kabupaten Pati . ( 14 / 8 )

Acara pembukaan lomba gerak jalan tersebut di hadiri oleh Bupati Haryanto , Wakil Bupati Saiful Arifin , Sekertaris Daerah Suharyono , Jajaran Forkompinda Kabupaten Pati , dan Pimpinan OPD .

Pada kesempatan itu para peserta lomba gerak jalan diharuskan melewati rute Pusat Kuliner Pati – Jl. Kol. Sunandar – Perempatan Stadion Joyokusumo – Jl. Ahmad Yani – Pertigaan Pentol Godi – Jl. Dr. Susanto – Jl. Dr. Wahidin – Alun – alun – Jl. Sudirman dan finish ke Pusat Kuliner Jl. Tunggul Wulung.

Setiap regu yang mengikuti lomba gerak jalan ini berjumlah 9 orang, 1 orang sebagai komandan regu dan yang lain berbaris di belakangnya. Setiap regu juga mendapat nomor dada dan komandan regu diwajibkan membawa peluit.

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin yang berkesempatan membuka lomba tersebut di Pusat Kuliner Pati, mengatakan bahwa dalam lomba, kalah menang itu hal yang biasa dan yang paling penting tetap menjaga sportivitas bersama ;

“Jangan lupa untuk selalu menjaga sopan santun di jalan. Masalah penilaian serahkan dan percayakan saja kepada juri. Jaga sportivitas hingga akhir , ” tuturnya

Adanya kegiatan ini ia yakini bisa menjadi media guna membuka semangat ” Nyawiji Mbangun Pati kang Mukti ” , yaitu bersatu demi mencapai kemakmuran dan kesejahteraan.

Dengam dimulainya lomba gerak jalan ini, Safin mengajak kepada para peserta yang hadir untuk ikut mempromosikan Pusat Kuliner Pati kepada masyarakat.

” Saya harap bagi peserta atau siapapun yang nantinya capek dan haus, dapat berkunjung ke Pusat Kuliner Pati ini , ” pungkasnya

( Red / Tin )

COMMENTS