31 Online Surabaya Singkat Dan Khusus Berita Olahraga Segera Di Launching 

Daerah814 Dilihat

Surabaya, www.suarahukum-news.com – Sebanyak tiga puluh satu ( 31 ) media online Surabaya Singkat dan 1 online khusus berita olahraga akan segera di launching khusus menyampaikan seputar berita olah raga, diperkirakan paling cepat akan akan dimulai pada akhir bulan  Desember 2020 atau paling lambat pada bulan Januari 2021. ( 11 / 12 )

Demikian diungkapkan Pemimpin Redaksi untuk 31 online Surabaya Singkat dan konten khusus berita-berita olahraga, Agung Santoso yang di dampingi para pemilik modal untuk pembuatan online sebanyak 32 tersebut diantaranya Tito Wiratama, Khoirul Anwar, Syaiful Arif, Bambang Nugroho dan Aji S Perdana kepada awak media Jumat 11 Desember 2020.

Agung sapaan akrab yang juga Ketua DPW MOI (Media Online Indonesia) Jawa Timur menjelaskan pembuatan 31 online Surabaya Singkat itu untuk menampung semua informasi yang di kemas dalam penyajian pemberitaan mulai dari tingkat Kecamatan, Kelurahan, RW dan RT.

” Jadi nanti setiap kecamatan nama online berbeda sesuai jumlah kecamatan di Surabaya, di Surabaya ada 31 Kecamatan. Ada,www.surabayasingkatwonokromo,www.surabayasingkatsukolilo, dan seterusnya sampai banyaknya jumlah kecamatan “, ujar Agung yang diamini oleh Ketua MOI Kota Surabaya, Khoirul Anwar.

Konten Olahraga

Sementara itu menyinggung tentang konten olahraga, Agung yang juga sebagai Ketua FKPRM (Forum Komunikasi Pemimpin Redaksi Media) di Jatim ini menjelaskan kehadiran online khusus berita-berita olahraga adalah untuk menjawab tantangan zaman semakin menggeliatnya informasi olahraga , baik di tingkat Internasional, Nasional, Provinsi dan Kabupaten/Kota saat ini meski di musim pandemi.

” Online kita bernama www.prestasinews.com yang terlebih dulu kami luncurkan, dan kita segera melakukan kerjasama dengan PB PON Papua serta vendor Piala Dunia 2021, dan masih banyak lagi yang akan kita ajak kerjasama “, tutup Agung

 

 

( Red / Sh )