Cegah Terjadinya Klaster Baru, Jalur Menuju Pantai Cermin di Tutup 

Serdang Bedagai,www.suarahukum-news.com – Mencegah terjadinya kerumunan massa di lokasi wisata Pantai Cermin, Polres Serdang Bedagai, Sabtu (02/01), Melakukan penyekatan terhadap kendaraan yang akan menuju tempat wisata bahari Pantai Cermin, bertempat di Simpang Tiga Perbaungan. (03/01)

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menjelaskan, Penyekatan dilakukan dalam rangka mencegah kerumunan jumlah pengunjung di lokasi objek wisata yang dapat menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Sebagai upaya mencegah kerumunan di lokasi wisata, kita lakukan penyekatan kendaraan yang menju kesana, sesuai dengan Maklumat Kapolri untuk tidak membuat kerumunan massa yang bisa menjadikan klaster baru penyebaran Covid-19,” Kata AKBP Robin.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar merayakan tahun baru lebih baik dirumah saja bersama keluarga, tidak mendatangi tempat kerumunan. Untuk dapat memutus mata rantai penyebaran  Covid-19.

AKBP Robin juga berpesan kepada Masyarakat agar selalu menerapkan protokol Kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari hari.

“Tetap patuhi protokol kesehatan di manapun berada, selalu gunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan tidak berkerumun,” pungkasnya.

 

( Red/Sh )

Author: suarahukum