CIVITAS HOSPITALIA RSUD LOEKMONO HADI KUDUS PEDULI KORBAN BENCANA ALAM DI LOMBOK

Perwakilan relawan dari RSUD Dr Loekmono Hadi Kudus menyerahkan bantuan senilai Rp 34.502.000. untuk di salurkan ke pada korban gempa di Lombok 

 

 

Kudus , www.suarahukum-news.com – Bencana alam gempa bumi di Lombok NTB yang seolah tiada henti,mengetuk hati seluruh elemen civitas Hospitalia Dr Loekmono Hadi Kabupaten Kudus.Sabtu ( 25/08 ),relawan perwakilan dari RSUD Dr Loekmono Hadi menyerahkan bantuan senilai Rp 34.502.000.Bantuan tersebut merupakan hasil donasi yang di galang dari seluruh civitas Hospitalia RSUD Dr Loekmono Hadi , ( 31 / 8 / 18 )

Bantuan hasil donasi tersebut di serahkan di RSUD Tanjung Lombok Utara berupa obat-obatan medis spesialis,sembako,selimut,terpal tenda,dan bahan makanan.

Sebelum di kirim,terlebih dahulu Direktur RSUD Dr Loekmono Hadi Dr Abdul Aziz Achyar menghubungi beberapa sahabat dan rekan sejawatnya untuk menanyakan kebutuhan apa saja yang di perlukan bagi para korban gempa Lombok.

Dari keterangan yang di berikan di peroleh informasi bahwa banyak korban gempa yang mengalami fraktur dan tindakan bedah,namun obat spesialis mengalami keterbatasan.Sehingga kemudian atas petunjuk Direktur,donasi tersebut di belikan sebagian besar berupa obat spesialistik dan juga tenda serta perlengkapan lain yang menunjang kebutuhan medis bagi para korban gempa di Lombok.

Lanjut Dr Abdul Aziz Achyar menyampaikan harapannya semoga donasi yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi saudara kita di Lombok dan menjadikan berkah untuk seluruh civitas Hospitalia RSUD Dr Loekmono Hadi . ( red )

COMMENTS