ANTAR TEMAN PULANG , HANPHONE MILIK ANGGI DI GASAK OLEH DUA ORANG TAK DIKENAL

Hanphone milik Anggi ( pekerja wanita ) di gasak oleh dua orang tak di kenal di pertigaan gang masuk arah Desa Plangitan , saat dirinya hendak mengantarkan pulang temannya ke kontrakan .

Pati , www.suarahukum-news.com – Bermaksud mengantar temanya pulang kerja , Hanphone milik Anggi ( 27 tahun ) seorang pekerja wanita asal dari Kabupaten Kudus , telah di gasak oleh dua orang laki-laki tak dikenal pada hari Sabtu ( 2 / 3 ) dini hari sekitar pukul 03 . 40 Wib di dekat halte puri , lebih tepatnya di sebelah gapura pintu masuk sekolahan SMP 4 ( Sekolah Menengah Pertama ) Pati , akibatnya satu buah Hanphone merk Oppo type F 9 raib dari tangan korban .

Kronologi kejadian bermula ketika korban ( Anggi ) hendak mengantar pulang temannya dari pulang kerja ke tempat kontrakan yang berada di Desa Plangitan Kecamatan Pati , Kabupaten Pati , sambil menunggu beberapa saat dirinya berhenti dan memarkirkan kendaraan mobil miliknya di tepi jalan yang berada di sebelah gapura pintu masuk SMP 4 Pati dan duduk di salah satu warung bakso sebelah gapura jalan masuk arah Desa Plangitan . selang beberapa saat datang dua orang laki-laki tak di kenal dengan ciri-ciri perawakan berbadan tinggi , wajah bulat dan mata agak sipit .

Lantaran merasa takut karena di datangi oleh dua orang yang tak dikenal tersebut , akhirnya dirinya ( korban ) langsung berlari menuju mobil miliknya , saat sudah mendekati mobil dan hendak masuk kedalam mobil , kedua orang tak dikenal tersebut melakukan aksi perampasan satu buah Hanphone merk Oppo type F 9 dari tangan korban . Setelah berhasil menggasak satu buah Hanphone dari tangan korban , selanjutnya kedua pelaku langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor milik pelaku .

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian satu buah Hanphone merk Oppo type F 9 dengan kerugian materi di tafsir lebih kurang senilai 4 , 5 juta ( empat juta lima ratus ribu rupiah ) serta mengalami ketakutan dan trauma pada diri korban .

Kepada wartawan www.suarahukum-news.com , saat Anggi ( 27 ) di konfirmasi di tempat kerjanya , dirinya mengatakan ;

Anggi korban perampasan hanphone saat dirinya hendak mengantarkan pulang kerja ke alamat  kontrakan

” Saat itu saya hendak mengantarkan pulang ke kontrakan teman , yang berada di Desa Plangitan . Sambil menunggu sesaat , saya berhenti di tepi jalan dan duduk di warung bakso yang berada di sebelah gapura pintu masuk SMP 4 Pati ” tuturnya

Lebih lanjut , Anggi mengatakan , ” Selang beberapa saat datang dua orang tak di kenal dengan ciri-ciri berbadan tinggi , muka bulat dan mata agak sipit , mendekati saya , lantaran takut saya langsung berlari menuju ke tempat kendaraan yang terparkir di pinggir jalan , setelah itu , orang tersebut merampas hanphone milik saya ” pungkasnya

Atas kejadian tersebut  pihak Anggi berencana akan melaporkan kepada pihak berwajib agar ciri-ciri pelaku bisa di lacak dan agar tidak timbul korban serupa dengan nasib yang di alaminya .

( Red / Tg , Her )

COMMENTS