Gelar Bakti Sosial, DPC Lindu Aji Jolosutro Pati Kembali bagikan 1000 Takjil di Wilayah Pati Selatan

Gelar Bakti Sosial, DPC Lindu Aji Jolosutro Pati Kembali bagikan 1000 Takjil di Wilayah Pati Selatan

Pati, www.suarahukum-news.com-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lindu Aji Jolosutro Kabupaten Pati untuk wilayah Korwil Pati Selatan, Jumat (07/05) telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan takjil menjelang waktu berbuka puasa di Jl.Pati-Kayen atau lebih tepatnya di sekitar Desa Karaban Kecamatan Gabus Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah.(08/05).

Kegiatan sosial dengan membagikan seribu (1000) takjil ini, di ikuti oleh seluruh anggota dan segenap pengurus yang dipimpin langsung oleh Aziz selaku Ketua Lindu Aji Jolosutro Korwil Pati Selatan.

foto bersama usai melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan seribu takjil.

Disela kegiatan sore itu, Ketua Lindu Aji Jolosutro Korwil Selatan saat dikonfirmasi oleh awak Media di lokasi kegiatan, pihaknya telah menyampaikan bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian Lindu Aji Jolosutro Korwil Pati Selatan terhadap sesama, khususnya di bulan suci Ramadhan ini.

“Alhamdulillah berkat kekompakan dari seluruh anggota dan pengurus, kegiatan sosial dengan membagikan seribu takjil, dapat berjalan dengan lancar,” ujar Aziz, Ketua Lindu Aji Jolosutro untuk Korwil Selatan.

Lebih lanjut Aziz juga menambahkan,”Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi sesama,” harapnya.

Ditempat terpisah, Ketua DPC Lindu Aji Jolosutro Pati H. Ahmad Sulaim Habibi saat dikonfirmasi media ini melalui sambungan telfon selularnya, tentang kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh segenap pengurus dan anggota Lindu Aji Jolosutro Korwil Selatan, pihaknya juga menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya itu.

“Semoga kekompakan seperti ini, dapat terjalin selamanya, khususnya bagi anggota dan pengurus untuk wilayah Korwil Selatan dan seluruh jajaran DPC Lindu Aji Jolosutro Pati pafa umumnya,” ucap Ketua Lindu Aji Jolosutro Pati yang akrab disapa dengan nama panggilan Kaji Boim ini.

Selain itu, Lanjutnya,” Dalam kegiatan sosial tersebut juga sudah berkoordinasi dengan aparat setempat. Dalam pelaksanaan kegiatan juga telah menerapkan standar protokol kesehatan yang cukup ketat, diantaranya dengan memakai masker, menggunakan handsanitaser serta menjaga jarak aman. Hal itu dimaksudkan sebagai upaya dalam memutus rantai penyebaran dan penularan COVID-19,” tandas Ketua DPC Lindu Aji Jolosutro Pati sembari menutup sambungan telepon selulernya.

 

 

(Red/Tg)

COMMENTS