Gelar Bakti Sosial, LAJS Pati Timur Bagikan 1000 Takjil dan Santunan kepada Anak Yatim

Gelar Bakti Sosial, LAJS Pati Timur Bagikan 1000 Takjil dan Santunan kepada Anak Yatim

Pati,www.suarahukum-news.com-Jelang waktu berbuka puasa di bulan suci Ramadhan, DPC Lindu Aji Jolosutro Pati melalui segenap pengurus Lindu Aji Jolosutro Pati Timur yang di ketahui telah di nahkodai oleh Sisman, Kamis (05/05) telah menggelar serangkaian kegiatan sosial dengan membagikan seribu (1000) takjil dan santunan kepada anak yatim.(05/05).

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan seribu takjil kepada para pengguna jalan yang melintas,” ujar Sisman yang juga merupakan Kepala Desa Karang Kecamatan Juana, sore itu.

Kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim. 

Lebih lanjut, Sisman juga menyampaikan, jika usai pembagian takjil para pengurus dan anggota akan melanjutkan kegiatan sosial lagi dengan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu.

“Sembari berbuka puasa bersama, nanti kita juga akan menyalurkan santunan kepada anak yatim-piatu di salah satu rumah makan di Juana,” imbuhnya disela pembagian takjil bersama seluruh pengurus dan anggota Lindu Aji Jolosutro Pati Timur.

Terpisah, sementara itu, Ketua DPC Lindu Aji Jolosutro Pati, H. Ahmad Sulaiman Habibi saat di konfirmasi media ini melalui sambungan telfon selulernya, Kamis (05/05) pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada segenap pengurus dan anggota Lindu Aji Jolosutro Pati Timur.

“Kegiatan tersebut merupakan cerminan dari rasa solidaritas dan kebersamaan untuk segenap pengurus bersama anggota Lindu Aji Jolosutro Pati Timur, semoga kegiatan positif seperti ini dapat dilakukan secara berkala untuk membantu antar sesama,” ujarnya.

Kegiatan sosial seperti ini, Lanjutnya,”Akan terus kita tingkatkan, demi memupuk rasa solidaritas dan loyalitas kepada organisasi maupun kepada masyarakat,” tandasnya sembari menutup sambungan telepon selulernya.

 

 

(Red/Tg)

COMMENTS