oleh

Hakim Terpal Resmi jadi Co-sponsor Persipa Pati di Liga 3 Nasional 

-DAERAH-234 views

Pati,www.suarahukum-news.com-Setelah Charlie Hospital, kini giliran P.T Hakim Cahaya Abadi atau yang lebih dikenal dengan Hakim Terpal, Jalan Raya Pati – Kayen KM 16 Ruko Syech Jangkung Square No A5, Desa Jatiroto Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati resmi menjadi Co-sponsor Persipa Pati dalam Liga 3 Nasional.(09/01).

Diketahui bahwa, Hakim terpal merupakan perusahaan terpal yang memiliki peringkat baik, mengingat produk yang dihasilkannya cukup menjadi referensi di wilayah Provinsi Jawa Tengah untuk memenuhi kebutuhan beragam jenis terpal.

Adapun Hakim Terpal bernaung di P.T Hakim Cahaya Abadi, dan memproduksi berbagai kategori jenis terpal, diantaranya seperti kebutuhan terpal untuk kolam, terpal untuk tambak udang vanami, terpal untuk kandang ayam close house, terpal untuk kebutuhan penutup mobil pengangkut barang seperti truk dan tenda, serta beragam jenis kebutuhan terpal lainnya, dengan harga yang sangat terjangkau dan mengedepankan kualitas barang.

Pusahaan Hakim Terpal selalu memberikan pelayanan terbaik dan mengutamakan standart mutu barang. Selain itu, perusahaan ini juga sudah  berkerjasama dengan perusahaan-pwrusahaan besar yang ada di Indonesia. Bukan hanya itu, Hakim Terpal juga menjadi mitra Kementrian Kelautan dan Perikanan untuk pengadaan kolam Bioflok sejak Tahun 2017 sampai sekarang (Tahun 2022).

Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto saat di konfirmasi Media ini pihaknya membenarkan tentang kerjasama antara Persipa Pati dengan Hakim Terpal untuk menjadi Co-sponsor dalam Liga 3 Nasional.

“Dengan masuknya Hakim Terpal ini, semoga lebih banyak pengusaha dan perusahaan di Pati yang ikut mensuport Persipa Pati di Liga 3 Nasional,” tandasnya.

 

 

(Red/Tg)

News Feed