Jalin Kebersamaan, Kantor Hukum Segara & Partner menggelar Buka Bersama dengan Anggota

Jalin Kebersamaan, Kantor Hukum Segara & Partner menggelar Buka Bersama dengan Anggota

Pati,www.suarahukum-news.com-Dalam meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan antara sesama Lawyer yang tergabung di dalam Kantor Hukum Segara bersama seluruh Partner dan Karyawan, Kamis (27/04/2021) telah digelar serangkaian acara “Sambung Rasa” yang dikemas dalam nuansa Berbuka Puasa di salah satu Rumah Makan yang ada di Jl.Penjawi Pati. (30/04). 

“Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan serta limpahan rizki, sehingga kita dapat berkumpul dengan teman-teman advokat, serta seluruh partner dan karyawan dari Kantor Hukum Segara,” ujar Bowo Setiyadi,S.H yang merupakan Nahkoda di Kantor Hukum Segara & Partner yang beralamat di Jl.Dr.Susanto Nomor 23 Kelurahan Pati Lor, Pati.

Keakraban antara sesama, sembari menikmati kolak pisang sebagai menu pembuka sore itu.

Lebih lanjut di katakan oleh Bowo Setyadi, bahwa kebersamaan seperti itu akan terus di rawat dan dijaga, sehingga rasa solidaritas antara sesama dapat terpupuk dengan baik.

“Tidak dipungkiri, terkadang dalam mencari solusi kita sering berbeda pendapat dan sudut pandang mengenai suatu perkara yang sedang kita tangani, namun perbedaan itu kita jadikan sebagai kekuatan untuk menghadapi suatu permasalahan,” imbuh Bowo yang juga aktif di beberapa Struktural Organisasi Masyarakat di Kabupaten Pati.

Didalam kesempatan yang sama, Ketua Asisten Lapangan dari Kantor Hukum Segara & Partner juga menambahkan, Didalam situasi seperti ini, tentunya dapat berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi sesama jauh lebih mulia, Insyaallah kita juga akan membagikan paket lebaran kepada sesama dalam waktu dekat ini.

“Ya, Alhamdulillah, kita ada sedikit rizki yang sudah kita sisihkan dan kita belanjakan untuk membeli keperluan, selanjutnya nantinya akan kita kemas dalam bentuk paket lebaran, kemudian kita bagikan kepada sesama, memang jumlahnya tidak bisa banyak, soalnya keterbatasan dana kas yang ada,” ujarnya.

Lebih lanjut pihaknya juga menyampaikan, untuk kegiatan sosial kita juga tak mau ketinggalan, artinya ketika ada sesuatu yang perlu di bantu, kami juga akan berusaha untuk hadir diantara mereka, baik dalam kegiatan bakti sosial maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

“Misalnya ada seseorang sedang tersandung kasus hukum yang berasal dari keluarga kurang mampu, namun membutuhkan seorang pendamping dalam perkaranya, kita juga akan siap dengan segala kerendahan hati, untuk bisa membantu meringankan persoalan tersebut,” tandasnya.

Solidaritas dan kebersamaan antara sesama anggota dan seluruh karyawan di Kantor Hukum Segara & Partner tampaknya sudah menjadi ikatan silaturahmi yang tak terpisahkan, bukan tanpa sebab, pasalnya antara satu dengan yang lain, telah sama-sama memiliki jiwa solidaritas yang tinggi serta selalu menjunjung makna kebersamaan, serta saling memiliki sikap dan pribadi yang saling melengkapi. Acara yang digelar sekitar 1 (satu) jam tersebut juga menggunakan protokol kesehatan yang cukup ketat, diantaranya Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan menggunakan Handsanitaser.

 

 

(Red/Tg)

COMMENTS