Jalin Sinergitas, Sekber IPJT DPC Kabupaten Purworejo Adakan Audensi

Jalin Sinergitas, Sekber IPJT DPC Kabupaten Purworejo Adakan Audensi

Purworejo, www.suarahukum-news.com-Demi exsistensi dan sinergitas Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT ) DPC Kabupaten Purworejo,Rabu (27/01) mengadakan Audensi dengan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Purworejo. (27/01)

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo, melalui Sekretaris Windarto,S.Sos, mengatakan, Kami menyambut baik dan sangat bergembira sekali dengan adanya audensi ini. Karena, Kami memandang dan kami berpendapat bahwa IPJT merupakan salah satu organisasi media yang memberikan wawasan dan cakrawala kepada masyarakat luas, Terutama yang ada di Kabupaten Purworejo.

“Semoga bisa saling bersinergi dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat,”Ujarnya.

Semetara itu, Ketua DPC IPJT Kabupaten Purworejo Muhamad Fauzi yang di dampingi oleh Sekjen IPJT Propingsi Jawa tengah Moch Safik. Mengucapkan sangat sangat berterima kasih kepada Dinas Dispernaker Kabupaten Purworejo, Yang telah memberikan waktunya.

“Sehingga pengurus IPJT Purworejo bisa langusung bertatap muka, atau beraudensi,” kata Safik.

Lebih lanjut Moch Safik juga mengatakan, Bahwa media yang tergabung di DPC IPJT Kabupaten Purworejo, ada 13 media. Baik Media Cetak dan Elektronik.

“Saya sangat berterima kasih sekali,Semoga IPJT Kabupaten Purworejo ini selalu bersinergi,”pungkasnya.

 

(Red/Makmun)

COMMENTS