Kapolda Jateng Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama Dan Kapolres Di Jajaran Polda Jateng

Daerah849 Dilihat

Semarang, www.suarahukum-news.com – Kapolda Jawa Tengah Inspektur Jenderal Polisi Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., hari ini Rabu (17/06/2020) memimpin upacara serah terima jabatan Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jateng bertempat di Gedung Borobudur Mapolda Jateng. ( 18/06 )

Adapun Pejabat Utama dan Kapolres yang melaksanakan Sertijab yaitu Dirreskrimsus, Dirreskrimum, Kapolres Kudus, Kapolres Klaten, Kapolres Pemalang, Kapolres Grobogan, dan Kapolres Banjarnegara.

Mengawali sambutannya, Kapolda Jateng menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang selama menjabat di wilayah Polda Jawa Tengah telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

” Apresiasi kepada pejabat lama yang sudah membantu untuk keberhasilan membangun Polri khususnya di Polda Jateng dan semoga sukses selalu dalam karir di Kepolisian “, tutur Kapolda Jateng.

Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban amanah dan tanggung jawab di jajaran Polda Jateng.

” Saya berharap agar saudara menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru, lakukan identifikasi masalah di Satker, ciptakanlah terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, serta tingkatkan kesiap siagaan kesatuan, personel dan operasional  ” , Pesan Kapolda Jateng kepada pejabat baru.

Dalam pelaksanaan Sertijab, menggunakan digital signature dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Pemerintah tentang covid-19.

 

( Red / Sh )