Ketua Komnas Anak Jawa Tengah Hadiri Acara Pembukaan Kantor Sekretariat Redaksi TV10 News Group

Ketua Komnas Anak Jawa Tengah ( foto memakai baju kemeja komnas warna putih ) Dr. H.Endar Susilo, S.H, M.H saat menghadiri syukuran kantor sekretariat baru media TV10News Group dan Media Suarahukum-News.

Pati , www.suarahukum-news.com – Syukuran kantor Sekretariat Baru Media online www.tv10Newsgrup.com, Suarahukum-news.Com, MNSgroup.Com beserta PT.Media Naga Samudra (MNS) Grub Pers Dan PT. Media Agus Samudra (MAS).

Yang berada di kompleks ruko Blok 5/6 di Jl. Tondonegoro No.12 Pati wetan /Dosoman Pati wetan Kecamatan Pati kabupaten Pati Jawa tengah, Senin (14/10).

Adapun yang hadir dalam peresmian syukuran kantor baru terutama ratusan rekan jurnalis ditingkat nasional, ketua Komnas perlindungan anak jateng, istansi pemerintah, TNI-Polri Maupun swasta serta konsultan hukum www.tv10newsgrup.Com.

Dengan hal ini, ada juga kiriman karangan bunga dari Harry Kusuma Putra Ginting SH, Andi Trapsilo SH beserta Johan Nurjama Haba SH, M.Kn.

Oleh karena itu, Pimred www.tv10Newsgrup.Com A.S Agus Samudra mengucapakan banyak terima kasih buat bapak dan ibu yang telah hadir Diacara syukuran Peresmian kantor baru kami.

Tak lupa, Ia Berpesan kepada para reporter dan wartawannya agar selalu menjunjung tinggi kode Etik Jurnalistik.

Selama menjalankan tugasnya. “Pers itu dituntut harus selalu tampil sempurna dalam mencari informasi, Selasa (15/10).

Sementara itu, Sapaan Agus kliwir juga selalu menekankan kepada para anggota reporter dan wartawannya agar tetap patuh dengan kode Etik dan jangan sampai melanggar”, Tutur A.S.Agus Samudra

Selain itu, ketua Komnas perlindungan anak Jawa tengah Dr. H.Endar Susilo SH.MH saat diwawancarai awak media menyampaikan kata “Selamat Sukses pak Direktur PT. Media Agus Samudra (MAS) dan PT. Media Naga Samudra (MNS) Grub Pers”.

Semoga untuk kedepannya Media online www.tv10newsgrup.com semakin eksis serta juga memberikan sajian berita-berita yang aktual lugas dan terpercaya.

Dan menjadi media massa yang kredibel dalam menjalin hubungan kemitraan dengan TNI, Polri, Pemerintah terkait bersama masyarakat agar semakin erat ”, kata Endar.

Selain itu, Di perusahaan dan Media group ini, akan digunakan sebagai aktivitas kantor Oleh berita swasta Maupun Pemeritah ”, tandasnya.

( Red / @gus)

Author: suarahukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.