Kunjungi Aceh Jaya, Danrem 012/TU Tinjau Lokasi Tambak Udang Dan Lepas Lobster

Kunjungi Aceh Jaya, Danrem 012/TU Tinjau Lokasi Tambak Udang Dan Lepas Lobster

Aceh Jaya , www.suarahukum-news.com – Komandan Korem (Danrem) 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi S.I.P., MS.DA didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda beserta rombongan , Senin ( 16/11 ) meninjau langsung lokasi tambak serta melepas lobster di Pantai desa Krueng Tunong dan desa Ujoeng Sudhen, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya . ( 19/11 )

Kedatangan Danrem 012/TU di sambut oleh Bupati Aceh Jaya Drs. H.T Irfan TB, Anggota DPRK, Dandim 0114/Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya dan para unsur Forkopimda Aceh Jaya serta masyarakat setempat.

Dalam Kesempatan ini Danrem berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut meningkatkan rasa kepedulian terhadap budi daya baby lobster secara alami, karena mempumyai potensi sangat bagus apabila dikelola kemudian dikembangkan dengan baik akan memberikan manfaat bagi masyarakat.

” Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan Insya Allah hari esok kita rencanakan harus lebih baik dari hari ini ” , ujar Danrem

Pada kunjungan kali ini Danrem 012/TU beserta Forkopimda Aceh Jaya bersilaturahmi ke Pesantren Istiqamatuddin Miftahul Ulum di Desa Kuala, Kecamatan Indra Jaya. Kehadiran Danrem beserta rombogan disambut oleh pimpinan pesantren Abu Hasan Basri.

” Mari dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama agar tidak mengibarkan bendera Bulan Bintang pada 4 Desember nanti dan diharapkan masyarakat lebih fokus pada kegiatan dalam upaya peningkatan kesejahteraan keluarga masing-masing ” ,  pesan Danrem

 

( Red / Sh )

COMMENTS