NINING PURWASIH BERHASIL RAIH MEDALI EMAS , PADA URUTAN PERTAMA DI KELAS MTB CROS COUNTRY PUTRI PADA AJANG PORPROV KE – 15 JAWA TENGAH

Medali emas pertama untuk Kabupaten Pati, akhirnya berhasil diperoleh Nining Purwaningsih Atlet cabang olahraga sepeda balap gunung downhill  pada ajang Porprov ke – 15 Jawa Tengah

 

Pati , www.suarahukum-news.com – Medali emas pertama untuk Kabupaten Pati, akhirnya berhasil diperoleh. (sabtu, 20/10/18). Adalah Nining Purwaningsih Atlet cabang olahraga sepeda balap gunung downhill yang menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Pati . ( 20 / 10 )

 

Warga Pati mungkin tak asing dengan nama Nining Purwaningsih. Ia merupakan atlet balap sepeda gunung downhill yang pada ajang Asian Games 2018 Jakarta – Palembang lalu mengharumkan Kabupaten Pati karena berhasil meraih medali perunggu. Kini, di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke – 15 Jateng, lagi – lagi atlet belia ini berhasil mengharumkan Kabupaten Pati .

Pemberian medali emas pada Nining Purwaningsih pada urutan  1 di  kelas MTB Cross Country (MTB XCO) putri , karena telah  berhasil mencetak waktu terbaik dalam pertandingan yang diikutinya

 

Nining Purwaningsih, dalam ajang Porprov ke – 15 ini, berhasil meraih medali emas pada urutan 1 kelas MTB Cross Country (MTB XCO) putri. Dia berhasil mencetak waktu terbaik dalam pertandingan yang diikutinya, dengan panjang lintasan 1,5 Km 6 kali putaran sehingga berhasil meraih posisi Juara pertama .

 

“Iya betul, balap sepeda berhasil dimenangkan oleh Nining Purwaningsih dengan catatan waktu terbaik sehingga berhasil meraih juara 1 serta mendapat medali emas di kelas MTB XCO putri,” ungkap Partono selaku pelatih Nining serta pengurus ISSI usai penyerahan medali .

 

Usai meraih medali, Nining tersenyum sambil menenteng maskot Porprov yakni Werkudara. Prestasi yang diperoleh Nining Purwaningsih pada Porprov ini, menambah deretan prestasi atlet cabor sepeda balap downhill kebanggaan Kabupaten Pati . ( Red / Team )

COMMENTS