Pelaksanaan Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 Di Desa Porang Paring , Capai 7,5 Persen 

 

Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung tahap I Ta 2020 di Desa Porang Paring Kecamatan Sukolilo sudah bergulir sejak tanggal 5 maret 2020 lalu.

Pati , www.suarahukum-news.com -Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung tahap I Ta 2020 di desa Porang Paring Kecamatan Sukolilo sudah bergulir sejak tanggal 5 maret 2020 lalu. ( 11 / 03 )

Pada kegiatan Pra TMMD kali ini , TNI bersama dengan masyarakat Desa Porang Paring telah mengerjakan Pengecoran jalan , dengan sasaran pokok  berupa betonisasi jalan,  panjang 800 M X 3M x 15 CM dan sampai dengan hari ( ke-6 Pra TMMD  ) ini  ,sudah mencapai 60 meter (7,5 %).

Meskipun rencana Program TMMD baru akan dibuka secara resmi pada  tanggal 16 maret 2020 mendatang , yaitu di Desa Sumberagung Kecamatan Jaken oleh Bupati Pati H. Haryanto,SH, M.M, M.Si. ,Namun TNI bersama masyarakat sudah mulai mengerjakan sasaran pokok tersebut agar tercapainya target sasaran dalam pelaksanaan kegiatan tersebut .

Selain itu ,  untuk mengejar target yang telah ditetapkan yaitu pada hari H- 5 sebelum upacara penutupan , diharapkan sasaran utama sudah selesai dikerjakan ,karena sisa waktu yang ada akan dipergunakan untuk penyiapan kegiatan upacara penutupan yang rencana akan dilaksanakan di desa Porang Paring Kecamatan Sukolilo.

Tak hanya mengejar sasaran pokok berupa betonisasi jalan, namun ada pula sasaran pengembangan , yaitu  pembuatan tugu prasasti TMMD sengkuyung Tahap I Ta.2020 serta sasaran tambahan lainya yaitu berupa bedah rumah/rehap  sebanyak dua unit ;

” Untuk yang bedah rumah belum kita kerjakan , karena masih menunggu droping meterial , saat ini kita fokus  pada sasaran pokok terlebih dahulu , yaitu untuk pelaksanaan betonisasi jalan penghubung , antara Dusun Dukoh menuju Dusun Porang Paring ” , jelas Lettu Inf Wanto Danramil 09/Sukolilo saat dikonfirmasi oleh awak media pada hari ini , Rabu, ( 11 / 03 )

Selain itu , Lanjutnya  , ” Satgas Pra TMMD Sengkuyung tahap I Ta. 2020 , TNI  bersama masyarakat sudah memulai pekerjaan berupa pengecoran/ betonisasi yang kita kerjakan secara bergotong-royong ” , tandasnya

 

( Red / Tg )

COMMENTS