POLRES PATI BERHASIL UNGKAP JARINGAN CURRAS , CURRAT DAN PENYALAH GUNAKAN NARKOTIKA

Pres Release Atas Keberhasilan Polres Pati Dalam Mengungkap Kejahatan Currat , Curras Dan Penyalah Gunaan  Narkotika Saat Operasi Candi Mulai Tanggal 24 Agustus s/d 12 September 2018

 

 

Pati , www.suarahukum-news.com -. Bertempat di depan ruangan Sat Reskrim Polres Pati pada hari Kamis ( 20 / 9 ) sekitar pukul 10 . 15 wib , telah di gelar kegiatan pers release atas keberhasilan Polres Pati dalam mengungkap kejahatan dan penyalah gunakan Narkotika saat operasi Candi 2018 , yang di pimpin langsung oleh Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati , S.Ik , M.Si ( 20 / 9 )

 

 

Acara yang di hadiri oleh Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati , S.Ik , M.Si , Kasat Reskrim AKP Yusi Andi Sukamana , S.H, M.H , Kasat Narkoba AKP Puji Raharjo , S.H , Kasat Tahti IPTU FCN Triatmodjo Dan Kasubbag Humas Polres Pati Iptu Agung Suharyono ,S.H .

 

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati , S.Ik , M.Si , Cek Tiga Unit Sepeda Motor Sebagai Barang Bukti Dari Hasil Tindak Kejahatan Curras Dan Currat

 

 

Dalam kesempatan tersebut di sampaikan atas keberhasilan dalam mengungkap kejahatan penyalahgunaan Narkotika selama Ops Antik Candi 2018 mulai dari tanggal 24 Agustus s/d 12 September 2018 yaitu berhasil menagkap 8 (delapan) tersangka baik TO maupun non TO serta barang bukti Shabu total seberat 4,1 ( empat koma satu ) gram dan 4 (empat) buah bong .

 

 

Selain itu juga di sampaikan hasil pengungkapan dari kasus Curras dan Currat yang terjadi diwilayah Cluwak dan Tayu dengan tersangka sebanyak 4 ( empat ) orang , barang bukti antara lain 3 ( tiga ) unit SPM ( Sepeda Motor ) , 1 ( satu ) buah senjata tajam clurit , 1 (satu ) buah Handphone , 4 (empat) buah kunci letter T dan jaket . ( Red / Tugi )

Author: suarahukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.