Rapat DPRD Kabupaten Pati Soroti Soal Perkembangan COVID-19 

Rapat DPRD Kabupaten Pati Soroti Soal Perkembangan COVID-19 

Pati, www.suarahukum-news.com-Rapat DPRD Kabupaten Pati, Selasa (08/06)  seluruh fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pati telah kompak dalam menyoroti atas perkembangan COVID-19, dalam agenda pandangan umum fraksi terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2020.(09/06).

Pandangan umum fraksi ini disampaikan secara kolektif oleh Didin Syafrudin dari Fraksi Partai Nasdem.

Pada kesempatan itu, Fraksi PDI Perjuangan juga berharap, agar Pemerintah Kabupaten Pati lebih aktif dan tegas dalam menegakkan protokol kesehatan untuk memutus persebaran COVID-19. Sebab, kondisi tersebut dikhawatirkan berdampak luas pada pertumbuhan roda perekonomian di masyarakat.

“Semoga pelayanan kesehatan di seluruh fasilitas kesehatan, bisa ditingkatkan,” harap dari Fraksi PDI Perjuangan.

Dalam kesempatan yang sama, Fraksi Partai Demokrat dan Gerindra juga menegaskan agar pemerintah lebih serius dan tegas dalam upaya menanggulangi pandemi COVID-19, tersebut cukup mengkhawatirkan.

Selain menyoroti kasus COVID-19 dan dampak sosialnya, seluruh fraksi juga kompak menyepakati dan menyetujui Laporan Pelaksanaan APBD Pemkab Pati tahun 2020.

“Kami berharap untuk kedepannya, Agar dapat meningkatkan lagi capaian pembangunan daerah dan kami juga menyetujui raperda ini, untuk dibahas dalam tahapan selanjutnya”, sepakat para seluruh Fraksi siang itu.

 

 

 

 

 

(Red/Sh)

COMMENTS