Satu Hewan Kurban dari Kodim 0718/Pati, Untuk Pospes Raudhotussalam, Tambaharjo

Pati,www.suarahukum-news.com-Penyerahan hewan kurban dari Kodim 0718/Pati pada hari Senin (19/07) sekitar pukul 15.50 Wib di Pospes Raudhotussalam, Desa Tambaharjo Kecamatan Pati, Pati, yang diterima langsung oleh pengasuh Pospes Raudhotussalam KH. Muhlisul Hadi Khoiron dan didampingi ketua kurban Sertu (purn) Hartadi.(20/07).

Pada kesempatan itu, Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani melalui Perwira Siaga Kodim Pati Letda Inf Sumijan mengatakan bahwa, Hewan kurban ini adalah dari anggota Kodim 0718/Pati, yang dihimpun menjadi satu dan diserahkan hari ini.

“Saya mewakili Komandan Kodim Pati, hari ini menyerahkan hewan kurban satu ekor sapi kepada panitia kurban di Ponpes Raudhatussalam, semoga membawa berkah untuk warga,” ujar Letda Sumijan.

Selain itu, Ia juga menyampaikan mohon didoakan agar Keluarga besar Kodim 0718/Pati selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat keamanan (TNI), terlebih di tengah Pandemi COVID-19.

“Mohon doanya, agar kita semua di jauhkan dari bahaya, bala dan bencana, Semoga dalam pelaksanaan kegiatan kurban ini, juga tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, karena masih dalam masa PPKM Darurat,” tandasnya.

 

 

 

(Red/Sh)

Author: suarahukum